Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Korea di Tangerang Selatan yang Paling Lezat

List Artikel
16 Oktober 2019 | 0 Komentar

Kuliner Korea memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan adanya budaya Korea yang masuk melalui drama serta musik K-pop. Perkembangan kuliner Korea pun bisa kamu lihat dari semakin maraknya cafe serta restoran Korea yang menjamur di berbagai kota di Indonesia, salah satunya yaitu daerah Tangerang Selatan. Kamu bisa menemukan beberapa restoran Korea di Tangerang Selatan yang autentik dan tak kalah lezat dengan yang di negara asalnya. Menu-menu seperti tteokpokki, ramen, japchae, odeng, Korean BBQ, hingga ayam goreng khas bumbu Korea merupakan pemandangan yang banyak kamu temukan di deretan restoran Korea di Tangerang Selatan ini. Untuk dapat menikmati aneka kuliner tersebut, kamu bisa menelusuri beberapa spot tertentu, salah satunya di pusat perbelanjaan hits yaitu Living World.

Nah, bagi kamu yang penasaran mau tau apa aja yang bisa kamu cicipi, bisa simak beberapa rekomendasi restoran Korea di Tangerang Selatan berikut ini lho!

Foto Simhae Korean Grill

Simhae Korean Grill

Kavling Commercial III - B5
Jl. Letnan Sutopo (Deretan Polsek Serpong), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534857146

Simhae

Rasanya enak banget ada daging lemak , daging premium , crab stick , frozen food lainnya , minumnya ada corn tea , teh manis , orange juice untuk yang premium dapet es cream juga menurut ku sih worth it banget rasanya enakk and puas.

Foto Tteokntalk

Tteokntalk

Pasar Modern Bintaro, Blok RC No. 1
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Korean food authenticc

Favorit korean restoran ever! Terutama hang tteokpoki nya wawww uenak banget , selain itu yang lain juga gak kalah enak dan disini semuanya menggunakan bahan-bahan otentik loh! Jadi okey banget lah. Kalian wajib coba.

Foto Koba

Koba

Living World, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525076831

Korean Food yg enak dan halal

Menu panggangnya halal, kita order 1 porsi daging sapi, dan japcae. Banchannya ada kimchi, salad, potato karamel, tumis sayur semacam bayam dan bisa refil. Semuanya enak. Dagingnya digrill sama pelayanannya, dagingnya empuk, bumbu dan sambalnya ok. Japcaenya enak, rasanya gurih lezatoo.

Foto Seorae

Seorae

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1438611605

Samgyeopsal nya enak, banchan nya juga mantab!

Pertama dikasih banchan yang enak2 banget plus boleh refill pula. Kimchinya oke, pajeon lumayan, trus ada pancake cinnamon gt dan fav gw yang ubi manisnya. Selada nya juga fresh. Spicy samgyeopsal rasanya enak! Gurih manis dan ga pedes. gw mau balik lagi untuk grill2an nya dan budae jjigaenya.

Foto Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ

Ruko De Mansion, Blok A No. 3 - 5
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501937708

Wonderful

Ini favorit ane kalo makan korean BBQ, yaitu samcan babi yg udah dibumbui dan dibakar, wah juicy abis! Mapo Galmaegi, korean BBQ signature disini. Kalau agan pesan 2 jenis daging korean BBQ, agan dapet free banchan, ocha dingin, telur yg akan dimasak dipinggir grill, dan free dessert.

Foto Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ

Jl. Kasuari Blok HB No. 12A (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1561294178

Worth to try!

Daging premium pilihan rasanya lebih banyak. Paling favorit yang honey soy dan blackpepper. Sedangkan yang wagyu hanya ada 2 rasa, sweet bulgogi dan original. Selain daging ada menu buffet seperti chicken karaage, japchae, dan kimchi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?