Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Suasana Alam di Jakarta untuk Hilangkan Penat

List Artikel
25 Oktober 2016 | 0 Komentar
Jakarta merupakan pusat ibu kota, dimana aktivitas penduduknya sangatlah padat. Diantara kepadatan tersebut, terdapat beberapa cara untuk menghilangkan penat setelah lelah beraktivitas, yaitu dengan pergi kuliner. Siapa yang tidak senang dengan kegiatan kulineran? Rasanya semua orang saat ini senang untuk mencari makanan enak yang memiliki daya tarik tersendiri, baik dari rasa maupun suasana tempat makannya. Salah satu konsep tempat makan yang banyak digemari adalah yang memiliki suasana alam nan teduh. Mungkin bagi sebagian besar orang di Jakarta, mencari tempat makan dengan suasana alam adalah hal yang sulit, padahal terdapat beberapa restoran suasana alam di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi. Pilihan menu yang disajikan pun beragam dan tentunya memiliki rasa yang lezat. Yuk simak rangkuman PergiKuliner berikut ini untuk cari tahu!

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431747765

Omah Sendok surga kuliner makanan Indonesia!

Bukan cuma menu makanannya yang enak tapi dekor dan suasana restoran ini sangat cozy, homey berasa makan dirumah sendiri.

Foto Rumah Makan Rindang Alam

Rumah Makan Rindang Alam

Jl. Mabes Hankam, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466140999

Bisa jadi pilihan buat gathering

rumah makannya cukup gede sih yaaa. Dari luar tapi keliatan biasa aja dan sedikit kurang terawat. Disini itu ada ruang vip, indoor dan outdoor. Lebih ke lesehan gitu sih modelnya.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417798567

Great Atmosphere Here !

tempat ini cocoknya buat ngumpul2 dan bagi yang suka selfie pas sekali !, Karena ada saung saungnya yang ditengahnya kolam atau empang ya namanya Suasananya itu lohhh ( asyik ) enak sekali

Foto Odysseia

Odysseia

Pacific Place Mall, Lantai Ground, South Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Escargotnya juara

Escargot nya enak banget banget. Rasanya ga terlupakan sampe gue nulis review ini nyahahaha. Untuk pelayanan ramah dan cekatan. Ambience nya juga suka bange

Foto Bebek Bengil

Bebek Bengil

The Ubud Building
Jl. H. Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Tumpengan

cabang menteng ini suasana nya lebih asri dan nyaman banget, apalagi untuk kumpul ramean lebih seru di gubuk outdoor nya. suasana nya emang beneran nyaman dan asri ala bali, ditambah ada musik-musik ala bali yang bikin tambah berasa suasana bali nya.

Foto Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya cantik

Restoran khas indonesia yg tempatnya mewah dan rasanya enak, salah satunya resto bunga rampai ini. Lantai 3 nya baru aja direnovasi jadi konsep garden, bagus deh. Selalu suka sama resto ini. Makanannya juga enak2.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?