Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Thailand di Surabaya yang Paling Nikmat

List Artikel
28 Januari 2020 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu masakan Thailand? Masakan Thailand termasuk jenis kuliner yang cukup terkenal dan mendunia. Mengingat cita rasanya yang hampir mirip dengan kuliner Nusantara, maka tak heran jika masakan Thailand begitu cocok dengan lidah orang Indonesia. Restoran Thailand ini cukup mudah ditemukan di Indonesia lho, salah satunya di Surabaya. Ada beberapa restoran Thailand di Surabaya yang bisa kamu kunjungi. Menu yang tersaji di deretan restoran Thailand di Surabaya ini memiliki cita rasa yang autentik, yaitu perpaduan antara asam, manis, asin dan pastinya pedas. Perpaduan rasa yang unik menciptakan rasa yang luar biasa dan dijamin bikin banyak orang ketagihan deh. Tak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand ya, karena restoran Thailand di Surabaya ini memiliki rasa serupa dan tak kalah nikmat.
Buat kamu yang penasaran, mari langsung simak beberapa rekomendasi restoran Thailand di Surabaya berikut ini!
Foto Mama Noi

Mama Noi

Jl. Puri Widya Kencana Blok K2 No. 1, Sambikerep, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410258317

Best Thai Food Restaurant in Surabaya

Untuk makanan kucoba Pad Thai. Porsinya lumayan besar dengan dua udang besar juga disajikan. Rasanya as expected enak banget sampe ketagihan dan mau lagi. Sayur, rempah, dan daun bawang, leek, dllnya berasa jadi kayak makan Pad Thai beneran di Thailand.

Foto Bodaeng Thai

Bodaeng Thai

Jl. Embong Kenongo No. 62, Genteng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530703507

Wajib mampir !

Soal rasa makanannya beneran Uwauuw ! Semua masakan yang dicoba nggak ada yang ngecewain. buat yang doyan salad wajib cobain salad pepaya muda serta tom yum sebagai menu pembuka. Bisa cobain pad thai rasanya kecut dan segar, cocok untuk jadi pembangkit selera makan

Foto Thai Street

Thai Street

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571332836

In love with Thai Food

Iseng cobain Sticky Rice nya yg Durian, OMG enak bangettt, duriannya manis dan disajikan dingin, ketannya empuk dan kenyal disajikan hangat, dan disiram dengan santan hangat yg gurih. Suka banget sama sajian Sticky Rice nya

Foto Raa Cha

Raa Cha

Pakuwon Mall, Lantai B1
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1488368224

Suki suki suki

Karena pernah kecewa sama suki salah satu restoran
Akhirnya lari ke raa cha. Untuk rasa selalu gag mengecewakan. Aq pesen sweet beef BBQ. Aq suka manisnya karena di kasih sambal lebih yummy

Foto Chao Phraya

Chao Phraya

Jl. Trunojoyo No. 74, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1555684357

Sure Will Be Back!! ­čśŹ

Kraprao Neua: ini sama aja dengan daging cincang dengan basil, disajikan jg dengan saus (isinya minyak ada bawang putih slice dan potongan cabe, rasanya asin). Daging+saus+nasi putih hangat... JUARA!!! hahaha
kayaknya makan ini doang udah cukup

Foto Siam Thai Authentic Taste

Siam Thai Authentic Taste

Jl. Raya Kupang Baru No. 74, Sukomanunggal, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1560475867

Gk usah jauh

Dari makanannya, yg Kao Pad Kra Prao Moo BIG ini enak banget, bisa untuk 3-4 orang.. Nasinya ditutupi telurny.. Daging babi cincangnya ini bener" ngeresep gitu bumbunya.
Worth it makan disini

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?