Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Timur Tengah di Surabaya Ini Bikin Kamu Terhanyut Suasana Deh!

List Artikel
29 Maret 2018 | 0 Komentar

Kuliner Timur Tengah dikenal sebagai kuliner yang memiliki bumbu rempah yang sangat banyak. Hal ini menjadikan kuliner Timur Tengah punya aroma yang wangi serta citarasa yang autentik dan khas. Di Indonesia, kuliner Timur Tengah memang bisa dengan mudah dijumpai karena ada banyak keturunan Timur Tengah yang tinggal dan menjadi penduduk Indonesia. Kuliner Timur Tengah yang paling terkenal di Indonesia adalah kebab yang bisa kamu jumpai di pedagang kaki lima, lalu ada nasi biryani, ayam sharma, roti maryam, dan masih banyak lagi. Tentunya saat menyantap kuliner Timur Tengah ini ada sensasi citarasa unik yang tidak bisa kamu jumpai pada kuliner dari negara lainnya. Inilah yang menyebabkan kuliner Timur Tengah selalu mendapat tempat tersendiri di lidah masyarakat Indonesia. Buat kamu yang ingin menyantap kuliner Timur Tengah, Pergi Kuliner punya rekomendasi restoran Timur Tengah di Surabaya. Yuk, lihat!

Foto Ali Baba Middle East Resto & Grill

Ali Baba Middle East Resto & Grill

Jl. Embong Kemiri No. 23, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501695921

Masakan timur tengah di surabaya

Jenis makanan nya memang khas banget timur tengah dengan bumbu yang kuat banget terasa rempahnya
harga memang sebanding dengan makanannya dan suasanany tapi terjamin deh.

Foto Larazeta Restaurant & Gallery

Larazeta Restaurant & Gallery

Jl. Biliton No. 27, Gubeng, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1474469053

Kalo aku sih suka dengan Roti Pitanya dicocol sama Mukabilat. Mukabilat terdiri dari 4 macam sauce dip. Untuk makanan lainnya ada varian nasi, "Ruz Zurbian Bil Dujaj". Aku suka nasi yang satu ini, recommended buat dicoba foodies. Emang harga sesuai dengan porsi dan rasa.

Foto Assalam Bryani House - Mesir Boutique Hotel

Assalam Bryani House - Mesir Boutique Hotel

Mesir Boutique Hotel
Jl. KH. Mas Mansyur No. 165, Ampel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496754987

Bryani Rekomended!

Alhamdulillah, akhirnya dapat tempat rekomended buat beli Nasi Bryani di daerah Ampel.Nasi Bryani 'Lamb Shank' : PALING REKOMENDED bagi saya, porsi nasinya banyak, kaki kambingnya besar banget, dan yang peling penting adalah bumbunya sangat meresap dan terasa.

Foto Yaman Kuliner

Yaman Kuliner

Jl. KH. Mas Mansyur No. 92, Ampel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513264175

Serba timur tengah

Selain rasa juga banyak pilihan masakan yang wajib dicoba, sudah barang tentu sangat enak menyenangkan dan nikmat ..... Bagi yang gemar kopi disini juga di tawarka menu kopi arab yang sudah pasti menawarkan arima khas timur tengah yang kaya akan rempah dan menyehatkan .....

Foto Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Jl. KH. Mas Mansyur No. 130, Ampel, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485444138

Ritual bulanan lunch bareng mama

Di restoran ini ada macem macem menu nasi : Biryani , kabsah , mandhe , kebuli.
Semua menu nasi pake beras basmati loh đŸ¤—Selain nasi, ada juga menu daging khas timur tengah yg dimakan pake roti humus đŸ˜¬Don't worry , đŸ˜‚ kambing disini empuk dan gak bauk.

Foto Gule Maryam Cak Sunar

Gule Maryam Cak Sunar

Jl. KH. Mas Mansyur (Sebrang KAHA Travel), Ampel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Gule Kacang Ijo dengan roti maryam sejak tahun 2000an

Gule yang basic kuahnya dari kacang ijo yang terasa banget tempah jintennya ini dilengkapi dengan daging sapi dan irisan lontong serta roti khas timur tengah yaitu roti maryam.. Enak banget bagi yang cocok dengan masakan timur tengah. Seporsi murah aja.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?