Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran untuk Meeting di Setiabudi Paling Recommended

List Artikel
25 November 2023 | 0 Komentar

Kamu lagi cari restoran untuk meeting di Setiabudi? Tidak perlu bingung, karena kamu sedang membaca artikel yang tepat. Sekarang ini, bekerja tidak melulu harus dari kantor. Banyak pekerja dan pelaku bisnis kini lebih memilih tempat yang santai dan nyaman untuk mengadakan pertemuan bisnis. Kamu salah satu orangnya? Beberapa restoran untuk meeting di Setiabudi ini bisa kamu intip untuk menjadi referensi tempat yang bisa kamu kunjungi.


Deretan restoran di Setiabudi ini punya ruangan VIP yang super nyaman untuk mengadakan meeting bersama rekan bisnis. Restoran ini juga punya layanan reservasi buat kamu yang orangnya well-prepared. Suasana tempatnya yang elegan tetapi tetap santai dan instagramable membuat setiap pengunjung yang datang akan jatuh cinta dengan restoran ini.


Perihal menunya, kamu pun akan dimanjakan dengan beragam hidangan yang lezat, mulai dari masakan Nusantara hingga internasional. Deretan restoran untuk meeting di Setiabudi ini tentunya juga memberikan pelayanan terbaik sehingga pertemuanmu dengan rekan bisnismu bakal terasa nyaman dan menyenangkan. Nah, berikut ini ialah 6 restoran untuk meeting di Setiabudi yang paling recommended!

Foto Animale Restaurant

Animale Restaurant

MD Place, Lantai 11
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya bagus, makanan enak

Mediteranean cuisine restaurant ini memiliki Interior bergaya american modern, dengan atmosphere yang relaxing and friendly. Tempatnya cukup spacious, terbagi menjadi 3 area yaitu bar/lounge, main room dan out door area (al fresco). Selain itu tersedia juga 3 ruangan VIP.

Foto Aomori Shokudo

Aomori Shokudo

Kuningan Village, Lantai Ground
Jl. Karbela Timur No. 1, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Lebih suka Katsu Don nya

Tempatnya memang sangat kuat dengan suasana Jepang, mendukung lah ya dengan produk yang mereka jual, untuk area nya ada indoor dan semi outdoor, keduanya menurut saya sama-sama nyaman. Pelayanan nya ok dan gercep.

Foto Carbon

Carbon

MD Place, Lantai 11
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1531629510

Peruvian Cuisine

Udah lama wishlist mau kesini, bener bener ga nyesel bagussss dan keren tempatnya. Pastinya worth it sama harganya. Disini menunya juga variatif walaupun agak membingungkan ya shay pas bacanya. Stafnya juga ramah dan bersedia jelasin ingredients/detailnya.

Foto Samwon House

Samwon House

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Complimentarynya banyak!

Tertarik sama kimchi jjigae ukuran reguler. Pedesnya pas & suka banget sama rasanya yang kuat! Walau dominan rasa kimchi, daging sapinya enak & empuk. Makan tanpa nasi udah kenyang banget. Servisnya oke, walau tempatnya agak remang. Tapi sambil disetel lagu k-pop jadi asik!

Foto NORU

NORU

Nostoi, Rooftop
Jl. Karet Belakang Barat No. 4, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

BEST JAKARTA VIEW

Lagi staycation di Nostoi, baru tau kalau di rooftopnya ada Noru yaitu Japanese Lounge yang menyediakan Jakarta City View yang MAGNIFICENTTT!!!

Foto Wabi Sabi

Wabi Sabi

MD Place, Lantai 12
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Japanese fine dining dengan city view

Sebelumnya harus bikin reservation dulu through their whatsapp atau websitenya, mau request birthday cake juga bisa dan FREE. Overall makan disini worth the experience and the ambiance.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?