Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Roti Enak di Bandung untuk Pengganjal Perut yang Lapar

List Artikel
14 Oktober 2016 | 0 Komentar

Siapa sih yang tidak suka makan roti? Makanan berkarbo yang satu ini memang teman paling pas yang bisa menemani kamu sarapan sebagai pengganti nasi. Roti memiliki nilai gizi yang setara dengan nasi dengan kadar glukosa yang lebih rendah dibandingkan nasi sehingga sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati sensasi roti enak nan sehat untuk menemani sarapan atau camilan kamu di kala diet, yuk coba beberapa roti enak di Bandung berikut. Beberapa roti enak di bawah ini memiliki rasa dan harga yang bervariasi. Mulai dari roti yang manis hingga roti yang rasanya gurih, semuanya diolah dengan sempurna. Soal harga? Tenang saja, harganya cukup sebanding kok untuk roti dengan kualitas terbaik. Enak, murah, dan mengenyangkan! Jika kamu sedang berkunjung ke Bandung, cobalah beberapa roti enak di Bandung yang sudah PergiKuliner rangkum untuk para pecinta kuliner di Bandung:


Foto Lula Bakery & Coffee

Lula Bakery & Coffee

Jl. Citarum No. 12, Citarum, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473767696

Nice Spot for Brunch

The other menu (that my father ordered) is smoked chicken sandwich. It is good (especially because of the melted mozarella cheese), but not so special. This cafe also sells fresh bread and canned coffee with interesting and vintage package (please check in the pictures I have uploaded).

Foto Two Hands Full

Two Hands Full

Jl. Sukajadi No. 198A, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445575228

Tempat yang nyaman dan makanan ya okay banget :)

Menu makanan yang saya pesan adalah pulled pork sliders. Untuk rasa sudah tidak bisa di pungkiri untuk makanan satu ini , texture roti dengan kematangan bake yang pas dan yang menjadi maskot untuk makanan satu ini adalah iris pork slicenya sangat lembut dan gurih

Foto Mom's Artisan Bakery

Mom's Artisan Bakery

Jl. Progo No. 18, Progo, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457432132

Sehat tetap harus nikmat

Disini kita bisa nemuin berbagai macam jenis roti. Rotinya juga bukan hanya roti biasa tetapi roti yang dibuat dari gandum. Roti-roti ini bisa kita makan langsung disana dalam bentuk sandwich dan toping yang bisa kita pilih sendiri. Selain menyediakan roti, kalian harus coba cakes disini.

Foto Strudels Signature

Strudels Signature

Jl. Pasir Kaliki No. 72, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457737108

One of the favorites 😍

Ternyata strudels itu dari bahasa jerman asal katanya. Dan menu khas andalannya itu pastry, strudel apple. Jadi pastri berlapis gitu. Tiap lapisnya ada semacam cream (enak, ga bikin enek), ditambah potongan buah apel. Ada juga toping lain selain apel.

Foto Caffe Bene

Caffe Bene

Jl. Ir. H. Juanda No. 155, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448532095

Cinnamon Breaaaadd

Kafe asal korea ini nyediain berbagai roti dan kue, setiap kesini pasti saya pesen cinnamon bread yang rasanya luar biasaaaaaaaa! Cinnamonnya terasa, rotinya empuk, pokoknya enak!

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Jl. LLRE Martadinata No. 114, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460615072

Tempat anak muda

overall makanan disini kaya indomie, pisang, roti bakar, dan cemilan lainnya. dari sekian banyak menu yang kita pesen, yang menurut gue rekomen adalah:
- roti greentea + ic greentea
- roti taro
- cireng goreng
- pisang bakar keju susu

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?