Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Rumah Makan Padang Enak di Jakarta Utara yang Jadi Langganan

List Artikel
7 Agustus 2022 | 0 Komentar

Rumah makan Padang enak di Jakarta Utara bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu bersantap siang. Makanan Padang kerap kali menjadi favorit pilihan banyak orang sebagai menu makan siang. Masakan Padang memiliki ciri khas rasa yang unik dan berbeda dari masakan-masakan khas Indonesia lainnya. Kebanyakan masakan Padang dibuat dengan bahan campuran santan kelapa. Inilah yang membuat rasa dari masakan Padang menjadi lebih legit. Ditambah lagi adanya aroma rempah-rempah yang sangat kuat sehingga menjadikan masakan Padang punya aroma yang wangi. Tidak hanya itu saja, di rumah makan Padang, Teman Kuliner bisa menjumpai aneka pilihan lauk pauk yang beragam sehingga kita tidak akan bosan menyantapnya. Buat kamu yang ingin makan dengan masakan Padang, di bawah ini ada beberapa pilihan rumah makan Padang enak di Jakarta Utara  yang bisa dikunjungi, yaitu:

Foto Restoran Minang JB

Restoran Minang JB

Ruko Mall of Indonesia, French Walk, Blok F No. 10
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Telur dadarnya mantap

Menjadi perpaduan yang cocok dengan saus gulai yang diberi dibatas nasinya serta untuk rasa rendangnya ini dominan gurih dengan tekstur daging yang empuk.Untuk telur dadarnya mantep dengan bumbu khas minang yang menonjol.

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Ruko Beach Theme Park, Blok E
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1656313330

Salah satu makanan padang terenak di jakarta!

Yang paling saya suka disini adalah daging rendang, ayam gulai, ayam pop, ayam goreng, dan juga tumis cumi nya. Semua menu yang saya makan ini tingkat kelezatan nya emang diatas rata2 guys! ENAK MANTAPP DIJAMIN!

Foto Nasi Kukus Padang

Nasi Kukus Padang

Jl. Boulevard Raya Blok RA11 No. 18 - 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Nasi kukus padang

Lauknya aku pilih beberapa yaitu rendang, kentang balado dan ayam goreng, lalu ada peyek juga yang super gede, tapi ga kefoto. Sebenernya menurutku nasi kukus rasanya sama aja kaya nasi biasa, untuk lauknya rendangnya empuk enak, ayam gorengnya juga enak gurih.

Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

Everplate Kelapa Nias
Jl. Kelapa Nias Raya Blok GN1 No. 1 - 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Padang rekomen

Hola gaes makanan aku kali ini paket rendang dan ayam pop dari padang merdeka . Rasanya yang ngak berubah serta ngak ngebosenin.Untuk rendang dan ayam popnya rasanya ngak berubah serta masih tetep enak seperti biasanya , dagingnya lembut serta bumbunya yang meresap.

Foto Sepiring Padang

Sepiring Padang

Jl. Boulevard Raya Blok QF1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Padang Eksklusif

Isinya ada nasi putih, rendang paru , ayam goreng/ayam bakar/ayam pop, gulai kikil, perkedel, terong balado, daun singkong, sambel hijau.

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Ruko Beach Theme Park, Blok E
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458009525

Mahal tapi another level 👏🏼

Yang selalu aku pesan kalau kesini: ayam pop (BEST haha), ayam goreng (pakai sambal rujak gitu, enak!), soto padang (BEST hahaha, semua komponen isinya enak, terutama perkedel nya), gulai otak (bias aku haha), jangek siram, gulai kikil, rendang (ENAK!), dan teh telur.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?