Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Rumah Makan Sunda di Bandung Paling Enak & Mantul

List Artikel
8 September 2020 | 0 Komentar

Cari masakan Sunda di Bandung? Ya nggak sulit dong, karena memang Bandung adalah pusatnya masakan-masakan lezat khas Sunda. Makanya, banyak banget nih restoran khas Sunda yang ada di Bandung. Bahkan rumah makan Sunda di Bandung bisa ditemui di setiap sudut kota loh. Dari yang tempatnya minimalis hingga restoran luas di pinggir danau buatan ataupun persawahan dan tentunya dengan saung-saung yang bikin suasana makan semakin nikmat. Apalagi makan bersama keluarga, dijamin terasa banget deh kekeluargaannya. Dan dari sekian banyaknya restoran sunda di Bandung, Pergikuliner sudah merangkum enam restoran sunda yang paling enak di Bandung nih. Apa saja rekomendasinya? Simak langsung di bawah ini ya!

Foto Imah Seniman

Imah Seniman

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Makan makanan sunda

Pilihan menu nya banyak, yang paling suka nila bakar nya sebelum di bakar di goreng dulu jadi sayang kering, bunbunya juga meresap, manis gurih, dan satu lagi aku suka karedoknya bumbunya pas ga terlalu kental ga terlalu encer, manis nya juga cukup.

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

Jl. Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461305972

Another niis place

Landscapenya sama seperti Gubug Makan Mang Engking cabang lainnya, saung yang dikelilingin sama kolam ikan. Betah banget sih, adem tempatnya. Kalo untuk makanannya sih yang dihighlight udang bakar saus madunya. Saus madunya sih enak banget, dan daging udangnya lembut.

Foto Sedep Malem

Sedep Malem

Jl. Burangrang No. 11, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1564017592

Bener-bener sedep..!!!

Gurame bakar kecap kecil (72k) : Porsinya bisa untuk makan 2 org, sumpah ini enak banget, bumbunya meresap sampai ke dalem, dagingnya juga gurih ga bau amis sama sekali.Pas dateng kita dapet free teh panas, free lalapan dan 5 macem sambel yang bisa diambil sepuasnya.

Foto Dapoer Pandan Wangi

Dapoer Pandan Wangi

Jl. Patuha No. 38, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1565437470

Spacious & Family-Friendly

Our most favorite is the fried giant gourami (also available grilled or spiced), karedok (Sundanese raw salad served with peanut sauce and chips), and Terong Raos (lit: tasty eggplant). There are also some 'lesehan' area to experience traditional Sundanese dining with your family.

Foto Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera

Jl. PH. H. Mustofa No. 27, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543059266

Maksi

Cabang ini lumayan lebih nyaman di banding cabang lain.. Makanan nya standar masakan sunda ya gaess.. aku kali ini pesen nasi merah nya sama babat goreng dan perkedel kentang,, enak dong apalagi di tambahin sambel terasi yg pedes,, bikin selera makan meningkat.. seuhah deh pokonya

Foto Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Festival Citylink, Lantai 3
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

ADA AYAM, BEBEK SAMA ANGSA JADI SATU!

Kita pilih juga dagingnya mau di chop atau di bumbu rempah. Dua duanya enak! Koko suka sama bumbunya yg meresap banget dan dagingnya empuuk banget. Setiap porsinya d sajiin di atas katel kecil lucu, komplit sama tahu dan tempe dan ada banyak pilihan sambel juga!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?