Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Rumah Makan Sunda di Bandung Paling Enak & Mantul

List Artikel
26 Januari 2021 | 5 Komentar

Cari masakan Sunda di Bandung? Ya nggak sulit dong, karena memang Bandung adalah pusatnya masakan-masakan lezat khas Sunda. Makanya, banyak banget nih restoran khas Sunda yang ada di Bandung. Bahkan rumah makan Sunda di Bandung bisa ditemui di setiap sudut kota loh. Dari yang tempatnya minimalis hingga restoran luas di pinggir danau buatan ataupun persawahan dan tentunya dengan saung-saung yang bikin suasana makan semakin nikmat. Apalagi makan bersama keluarga, dijamin terasa banget deh kekeluargaannya. Dan dari sekian banyaknya restoran sunda di Bandung, Pergikuliner sudah merangkum enam restoran sunda yang paling enak di Bandung nih. Apa saja rekomendasinya? Simak langsung deretan 6 rumah makan sunda di Bandung paling enak di bawah ini!

Foto Imah Seniman

Imah Seniman

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Makan makanan sunda

Pilihan menu nya banyak, yang paling suka nila bakar nya sebelum di bakar di goreng dulu jadi sayang kering, bunbunya juga meresap, manis gurih, dan satu lagi aku suka karedoknya bumbunya pas ga terlalu kental ga terlalu encer, manis nya juga cukup.

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

Jl. Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461305972

Another niis place

Landscapenya sama seperti Gubug Makan Mang Engking cabang lainnya, saung yang dikelilingin sama kolam ikan. Betah banget sih, adem tempatnya. Kalo untuk makanannya sih yang dihighlight udang bakar saus madunya. Saus madunya sih enak banget, dan daging udangnya lembut.

Foto Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Festival Citylink, Lantai 3
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

ADA AYAM, BEBEK SAMA ANGSA JADI SATU!

Kita pilih juga dagingnya mau di chop atau di bumbu rempah. Dua duanya enak! Koko suka sama bumbunya yg meresap banget dan dagingnya empuuk banget. Setiap porsinya d sajiin di atas katel kecil lucu, komplit sama tahu dan tempe dan ada banyak pilihan sambel juga!

Foto Dapoer Pandan Wangi

Dapoer Pandan Wangi

Jl. Patuha No. 38, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470322421

Makanan Sunda enak & murah

Overall, suka makanan di sni..dr bbrp resto sunda yg prnh aku mkan di bandung, menurutku ini yg plg oke..kpn2 klo bandung mesti mampir sini lg..harganya jg ga mahal & pelayannya ramah..

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Siang rekomen

Disini variannya beragam dan menggiurkan semuanya . Selain enak enak dan fresh , Disini tempatnya juga nyaman banget serta bisa juga buat foto foto atau ootd-an

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1557372712

MANTAP!

Nasi tutug oncom, ayam bakar, ikan asin, urap, sayur asem, lalapan, sambel.
Enak! Nasi nya enak, tutug oncom nya berasa banget. Ayam bakar nya meresap, sayur asem nya enak, ikan asin pake sambel + lalap beuh mantap. Yang kurang sambel nya, kurang banyak.

Topik artikel ini:
5 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Rekomend banget karena aku pecinta makanan sunda, secara orang sunda asli insyallah bila mana nanti ada Rezekinya mampir kesana
malikka9292@gmail.com | 04 May 2021 pk. 11:41 AM
Foto user umum
Recomend banget secara aku suka banget makanan sunda secara aku asli sunda insyallah bila mana ada rezekinya mampir ke salah satu restorannya
malikka9292@gmail.com | 04 May 2021 pk. 11:45 AM
Foto user umum
rekomended banget...siap dateng ach...
sudarno621270@gmail.com | 10 May 2021 pk. 07:34 PM
Foto user umum
Rekomended banget...siap dateng ach
sudarno621270@gmail.com | 10 May 2021 pk. 07:35 PM
Foto user umum
Gue, Cewek Lajang Muslim Lahir, Bandung 12 November 1984 Handphone : 0812 186 02585 Alamat : Jl.Sukarajin, Bandung Kerja : SPV Accounting di PT.Ultrajaya Milk Industry, Padalarang
Helina.Noverawati@ultrajaya.co.id | 14 May 2021 pk. 08:15 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?