Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Rumah Makan Sunda di Bandung Paling Enak & Mantul

List Artikel
9 November 2021 | 11 Komentar

Cari masakan Sunda di Bandung? Ya tidak akan sulit dong, karena memang Bandung adalah pusatnya masakan-masakan lezat khas Sunda. Makanya, banyak banget nih restoran khas Sunda yang ada di Bandung. Bahkan rumah makan Sunda di Bandung bisa ditemui di setiap sudut kota loh. Dari yang tempatnya minimalis hingga restoran luas di pinggir danau buatan ataupun persawahan dan tentunya dengan saung-saung yang bikin suasana makan semakin nikmat. Apalagi makan bersama keluarga, dijamin terasa banget deh kekeluargaannya. Dan dari sekian banyaknya restoran sunda di Bandung, Pergikuliner sudah merangkum enam restoran sunda yang paling enak di Bandung nih. Apa saja rekomendasinya? Simak langsung deretan 6 rumah makan sunda di Bandung paling enak di bawah ini!

Foto Imah Seniman

Imah Seniman

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Makan makanan sunda

Pilihan menu nya banyak, yang paling suka nila bakar nya sebelum di bakar di goreng dulu jadi sayang kering, bunbunya juga meresap, manis gurih, dan satu lagi aku suka karedoknya bumbunya pas ga terlalu kental ga terlalu encer, manis nya juga cukup.

Foto Dapoer Pandan Wangi

Dapoer Pandan Wangi

Jl. Patuha No. 38, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470322421

Makanan Sunda enak & murah

Overall, suka makanan di sni..dr bbrp resto sunda yg prnh aku mkan di bandung, menurutku ini yg plg oke..kpn2 klo bandung mesti mampir sini lg..harganya jg ga mahal & pelayannya ramah..

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Siang rekomen

Disini variannya beragam dan menggiurkan semuanya . Selain enak enak dan fresh , Disini tempatnya juga nyaman banget serta bisa juga buat foto foto atau ootd-an

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1557372712

MANTAP!

Nasi tutug oncom, ayam bakar, ikan asin, urap, sayur asem, lalapan, sambel.
Enak! Nasi nya enak, tutug oncom nya berasa banget. Ayam bakar nya meresap, sayur asem nya enak, ikan asin pake sambel + lalap beuh mantap. Yang kurang sambel nya, kurang banyak.

Foto Paviliun Sunda

Paviliun Sunda

Jl. LLRE Martadinata No. 97, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531629510

Sundanese food

Ini jadi restoran favorite kalo barengan sama keluarga, makanannya beneran enak dan tempatnya nyaman, sejuk, adem, top deh. Pelayanannya juga mantap.

Foto Warung Cepot

Warung Cepot

Jl. Pasir Kaliki No. 106, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Yummeh

Aku suka banget ya sama tahu korowot mereka. Kalo diitung2 1 pcs nya 10rb, tapi enak. Ini tuh tahu isi tapi luarnya bisa garing banget dan dalemnya masih basah adonan gt jadi enak.terus dicocol pake sambel tahunya yang rasanya asem manis pedes

Topik artikel ini:
11 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Berangkaaaat Asli Bandung mah kantun meluncur hahaha
rianaocha73@gmail.com | 01 Jun 2021 pk. 01:39 PM
Foto user umum
Mantap 👍 suasana kampung bget insyaallah dlm wkt dekat ini kami akan singgah 🙏
fionavion2@gmail.com | 29 Sep 2021 pk. 04:05 PM
Foto user umum
Dapur Dahapati sop buntutnya sangat rekomen utk para penggemar kulineran
cikur_tm87@yahoo.co.uk | 01 Oct 2021 pk. 01:46 AM
Foto user umum
Dapur Dahapati sop buntutnya perlu Di coba
cikur_tm87@yahoo.co.uk | 01 Oct 2021 pk. 01:47 AM
Foto user umum
Ada lagi yg enduulll RM.Merot
qyllua07@yahoo.com | 07 Oct 2021 pk. 05:35 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?