Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Sate Kambing Enak di Jakarta yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

List Artikel
15 Juli 2016 | 0 Komentar

Sate kambing, sate yang identik dengan cita rasa khas Indonesia ini memang tak kalah tenar dengan sate ayam. Kelezatan sate kambing dapat dinilai dari empuk tidaknya daging serta tidak adanya bau khas daging kambing. Tak seperti sate ayam, sate kambing memiliki dua pilihan bumbu, yakni bumbu kacang seperti layaknya bumbu sate ayam dan bumbu kecap yang dicampur dengan irisan cabai rawit, bawang merah, dan potongan tomat. Sangat mudah untuk menemukan tempat makan sate kambing di Jakarta, baik itu di kaki lima maupun level restoran. Mau tahu tempat makan sate kambing enak di Jakarta yang sayang untuk kamu lewatkan? Cek informasinya berikut ini:


Foto Sulaiman Resto

Sulaiman Resto

Jl. Batu Ceper No. 73, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417004734

Daging kambingnya mantap banget!

Dan untuk sate kambingnya sendiri, saya kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikannya. Dagingnya lembut, empuk, juicy, tidak bau dan diberi bumbu yang sangat pas. Ohiya, bumbu dari sate kambing ini beda dengan bumbu sate kambing lainnya. Bumbu sate kambing ini lebih ke rempah dan garam.

Foto Sate Palmerah / Kim Tek

Sate Palmerah / Kim Tek

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417758990

Sate kambingnya TOP banget!

Saya bukan penyuka daging kambing tapi setelah coba sate kambing di Kim Tek jadi suka karena dagingnya bener-bener top banget.. enak, empuk dan pastinya gak bau kambing! yang mau makan sate kambing harus coba kim tek, gak bakal nyesel dan puas makannya!

Foto Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam Kambing RSPP

Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

sate legendaris yang tetap hits

Sate Kambing: sate kambingnya saya pesan dengan bumbu kecap juga dilengkapi potongan bawang merah & cabe rawit. tapi yang disayangkan lagi potongan satenya standar banget malah lebih besar ukuran sate langganan deket rumah. tapi rasanya enak dan bau kambingnya tidak kecium! enak!

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446483872

Place to have Indonesian Food

Ini salahsatu cabang baru dari Sate Khas Senayan (SKS). Sebelumnya SKS sudah ada di Food Court GI dengan naman Sate Khas Senayan Express. Tempat-nya di sini cukup luas dan nyaman. Selain itu penerangan juga cukup baik.Sate buntel-nya juga punya aroma yang sedap, ngga terlalu strong bau kambing-nya.

Foto Kemangi

Kemangi

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 6
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413038797

Sate kambingnya enak

resto ini sepertinya resto sunda jawa. Rasa dan menu makannannya unik, dan sangat tradisional indonesia. Bagi yang kangen masakan tradisional indo, bole dateng ke sini. Tempatnya cukup gede, tingkat 2, mereka buka sampe jam 12 malem, kalo ada yg laper d tengah malem, bisa jg berkunjung ke sini.

Foto Sate Sosial & Beer

Sate Sosial & Beer

FAME Food Art Menteng Est
Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453986154

Sate banyak dipping saucenya! 😍

Kalau biasa sate cuma bumbu sate doang, tapi disini sate banyak banget dipping saucenya 😂😂 tapi ciyus ini enak-enak bumbunya. Sate kambing manis (7k/tusuk) - dagingnya lumayan, ga bau, enak! Dipping saucenya : BBQ & Thai! 4.5k/sauce!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?