Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Seafood Enak di Bandung yang Murah Meriah

List Artikel
7 November 2018 | 0 Komentar
Orang Indonesia mana sih yang nggak suka makan seafood ? Sebagai Negara Maritim tentunya membuat orang Indonesia sangat akrab dengan bahan makanan yang berasal dari laut seperti ikan, cumi, udah, kepiting dan lain sebagainya. Hal ini juga menyebabkan mudahnya orang Indonesia menemukan restoran seafood meskipun letak strategisnya tidak berada di dekat laut, seperti Bandung. 
Ngomongin soal seafood di Bandung, ternyata ada beberapa restoran seafood yang jadi favorit di Kota Kembang ini lho. Kenapa jadi favorit? Karena beberapa tempat makan seafood di Bandung ini selain punya rasa masakan yang enak, tapi juga ramah di kantong. Siapa sih yang nggak suka makan enak tapi murah? Nah, mau tau dimana aja rekomendasi tempat makan seafood enak di Bandung dan juga murah? Cek ulasannya di bawah ini!
Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1532264832

Seafood fresh

Order 300gr kepiting saus telur asin, cah kangkung polos, 250gr udang saos padang, 250gr cumi rica-rica. Semua seafood yg saya pesan digoreng dulu pake tepung bumbu, jadi udh kerasa asin/gurihnya
Bumbunya juga terasa dan lebih variatif dibanding tempat lain

Foto Seafood Mas Gondrong

Seafood Mas Gondrong

Jl. Kelenteng No. 22, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509361753

TERCINTAAA ❤️

Selain murahnya mana ada dua, rasanyaa aduhai beb dari semua jenis jenis seafood disana yg paling aku cinta cumi, ikan kerapu + TUMIS KANGKUNG 😂❤️ enakkk segerrr malah kalo kerapunya lagi dalam edisi kecil 1porsinya dapet 2ikan krapuu 😂😂.

Foto Captain's Seafood

Captain's Seafood

Jl. Soka No. 17, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Seafood Platter

Nah, kalau si Seafood Platter isinya ada 4 jenis kerang gitu. Kerang hijau, kerang putih, kerang dara, dan kerang simping. Semuanya ditaruh di satu piring besar dan pakai saus padang. Enaaak, kerangnya banyak dan bumbu saus padangnya pun enak.

Foto Seafood Lautan Merah

Seafood Lautan Merah

Jl. Cikapayang No. 8, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Seafood Murah

Kepiting yang dihidangkan memang bukan King Krab dengan ukuran jumbo. Satu porsi terdiri atas dua buah kepiting ukuran kecil dan beberapa kerang rebus. Kualitas bahan seafood di tempat ini tergolong sangat bagus untuk harganya, kepiting dan kerang nya lumayan segar,

Foto Ma'Kerang

Ma'Kerang

Jl. Malabar No. 15, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

Kangen makan disini

Cumi gepreknya enak parahh, tepung sama cuminya krenyes bangett... sukaa, ditambah sambelnya yang pedes bikin nagih sih. Buat kerangnya, walupun mesen yg small, tapi segini mayan banyak hahaha

Foto Seafood Kiloan Bang Bopak

Seafood Kiloan Bang Bopak

Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 33 (Depan Cinderella), Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519882281

Udang dan kerang nya mantap!

Recommended buat yang suka seafood. Apalagi udang dan kerang nya. Curiga udang sama kerang nya pilihan karena daging nya manis. Enak banget!!!. Meskipun ini kaki lima, tapi rasa harus nyoba. Wajib kalau ke bandung nyoba seafood kiloan bang bopak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?