Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Seafood Kaki Lima Enak di Jakarta Buat Akhir Bulan

List Artikel
7 November 2016 | 0 Komentar

Seafood merupakan salah satu kuliner yang bisa membuat siapa saja ketagihan. Sayangnya, banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk menyantap seafood di akhir bulan, karena harganya yang cukup mahal. Hal ini wajar, dikarenakan beberapa restoran seafood enak di Jakarta rata-rata mematok harga di atas Rp 100.000 per orang. Tapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi seafood kaki lima, karena harganya sudah pasti sangat terjangkau. Buat kamu yang masih berasumsi negatif tentang seafood kaki lima, seperti tempat yang tidak bersih, serta citarasa yang kurang enak, sebaikanya kamu buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Beberapa seafood kaki lima berikut ini memiliki tempat yang bersih, seafood yang segar, dan pastinya cita rasanya tak kalah dari seafood restoran. Tak perlu repot-repot mencari lagi, karena PergiKuliner sudah merangkum enam seafood kaki lima enak di Jakarta yang pas buat akhir bulan kamu. Tunggu apalagi? Yuk, langsung meluncur!

Foto Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang Kiloan Pak Rudi

Teras Agogo
Jl. Patiunus No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1420722548

Kerang Kiloan

Gw pesen kerang ijo goreng yang menjadi menu favorit disini dan kerang bulu rebus dan beneran enak, kerangnya dicuci bersih dan ga amis. Harganya disini juga sangat terjangkau kalau mau makan sama temen2, smuanya dibawah 50 rb. Pilihan saus sambelnya juga banyak.

Foto Seafood Kalimati 94 Mulyono

Seafood Kalimati 94 Mulyono

Jl. Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1436085317

Tempat Makan Seafood Murah dan Ga Pernah Sepi

Seafood nya terkenal murah dan rasa yang ga mengecewakan membuat saya penasaran untuk mencoba. Setelah sampai disini, tidak ada meja kosong dan sudah banyak orang yang antri. Takjub sih padahal bukan di restoran mewah alias hanya dipinggir jalan aja (kaki lima).

Foto Seafood 68 Santa

Seafood 68 Santa

Jl. Wolter Monginsidi No. 58, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413086752

Seafood pinggiran yg yummy!

Biasanya kalo ke sini antri dulu, secara emang laris manis. Bagian depannya masih ada meja kursi tambahan juga pake tenda. Gw pesen ikan bakar, udang saos padang, cumi goreng tepung, kerang ijo saos tiram, kangkung, semuanya lezat! Ga tahan buat ga na

Foto Seafood Ayu

Seafood Ayu

Komplek Gedung Gading Marina
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Seafood Murah meriah

Seafood tenda kaki lima ini cukup terkenal diseputaran Kelapa Gading. Saya suka pesan ikan kuwe bakarnya. Karena tidak besar makanya ikan itu terasa manis. Begitu juga dengan gurame, tidak pernah berasa lumpur. Untuk ikan bakar bumbunya itu enak banget, meresap banget di ikannya.

Foto Indah Seafood 94

Indah Seafood 94

Jl. Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416577369

Murah, Enak, dan Puas

Siapa yang tidak kenal dengan seafood kaki lima satu ini?! Walaupun lokasinya berada di jalan yang tidak terlalu besar dan di depan kali (Kalimati), tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Apalagi kalau weekend, sampai panjang antriannya. Pelayanannya sangat cepat karena mas-mas nya juga ada banyak.

Foto Nasi Uduk & Seafood Pak Saroni

Nasi Uduk & Seafood Pak Saroni

Jl. Taman Meruya Ilir Blok E No. 14, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Makanan Sehari2 yang Murah dan Enak!

Pak Saroni adalah salah satu seafood dan nasi uduk favorite yang lokasinya super deket dari rumah, ibaratnya ngesot juga nyampe ke warung tenda ini. Disini dari mulai seafood, ayam goreng, pecel lele, soto lamongan ada. Rasanya enak banget, buat makanan emperan kaki lima.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?