Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Shabu-shabu di Surabaya yang Enak dan Bikin Tubuh Hangat

List Artikel
26 Maret 2020 | 0 Komentar

Kuliner Jepang begitu populer di Indonesia, baik menu sushi, grill, hingga kuliner berkuahnya yaitu shabu-shabu. Beberapa kuliner shabu-shabu ini juga bisa kamu temui di Surabaya ya. Meski tak banyak, namun ada beberapa shabu-shabu di Surabaya yang memiliki cita rasa enak dan gurih sehingga wajib dicicipi. Untuk pilihan isiannya pun cukup lengkap, restoran shabu-shabu di Surabaya ini menyediakan irisan daging sapi, aneka bakso-baksoan, sayur-sayuran dan juga kuah yang bervariasi seperti kuah kaldu dan juga tom yum. Sebagian besar restoran shabu-shabu di Surabaya ini memiliki konsep makan all you can eat, namun ada yang menyediakan menu ala carte kok. Apapun pilihannya, shabu-shabu di Surabaya ini layak dicoba terutama untuk kamu yang suka dengan kuliner berkuah, pasti tak akan menyesal deh karena tak hanya membuat perut kamu kenyang, namun tubuh pun juga ikutan hangat.

Nah, buat yang sudah nggak sabar ingin menikmati hidangan shabu-shabu yang enak ini, jangan khawatir ya karena PergiKuliner sudah merangkum 6 shabu-shabu di Surabaya yang wajib banget kamu coba!

Foto Kitamura Shabu - Shabu

Kitamura Shabu - Shabu

Jl. Bali No. 15, Gubeng, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1530703507

MAKAN SHABU SHABU SAMPEK WAREG

Shabu shabu AYCE muraahh! Disini ada dua pilihan daging australian beef / us prime beef (makushita) dan wagyu (yokozuna). Pilih yang makushita dengan kuah tomyum dan chicken collagen untuk pilihan daging, sukaakk sama kuah tomyumnya bumbunya strong dan sedikit pedas.

Foto Sogogi Shabu & Grill

Sogogi Shabu & Grill

Ruko Taman Gapura, Blok FG No. 2, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1562399640

AYCE ekonomis tapi lumayan

Untuk AYCE menunya lumayan banyak sih, daging slice nya ada beberapa macam bumbu ada juga yang polos tanpa bumbu. Ada daging ayam juga. Pilihan lauk shabu-shabunya ada banyak, aneka bakso, sosis, crab sticks, jamur tiram, sawi dan sawi putih. Overall ya oke lah ini.

Foto On-Yasai Shabu Shabu

On-Yasai Shabu Shabu

Tunjungan Plaza 5, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1554781025

Prime Beefnya mantep!

Dagingnya ada plihan standart beef, selected beef dan prime beef. Menurutku yg paling enak prime beef! Jadi lemaknya masih ada dikit tapi dagingnya empukkk. Untuk pilihan side dish nya juga enak enak banget! Puas kok makan disini.

Foto Cocari

Cocari

Jl. Pajajaran No. 11, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503739432

Ayce favorite.. ya cocari

all u can eat paling terbaik krn harganya yg murah dibanding all u can eat setara lainnya.. dagingnya mantab, sayur fresh, buahnya jg fresh. Selain itu ada sushi,okonomiyaki,teriyaki, onion ring. Diberi waktu 2 jam buat makan sangat worth it lah..

Foto Mashu

Mashu

Jl. Musi No. 35, Wonokromo, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1514456125

All You Can Eat yakiniku & shabu-shabu

Semuanya enak, aku paling suka sliced beef yang ada chili flakenya, rasanya enak banget gurih2 lembut banget. Kuahnya aku nyobain yang tomyum, rasanya kenceng banget pedas dan asamnya and i love it, bisa kamu masukin bakso2 sesuka hatimu, atau sayur2an segarnya. Worth it

Foto Onokabe

Onokabe

Apartement Praxis, Lantai 1
Jl. Sono Kembang No. 4 - 6, Kayoon, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

All You Can Eat TERLENGKAP

Salah satu all you can eat favorit di Surabaya. Harga sesuai, pelayanan ramah, menu makanan sangat lengkap dan rasa enak. Bagi yg gak cocok menu all youcan eat bisa mencicipi menu indonesia yg ada di Onokabe. Recommended buat yang cari resto all you can eat lengkap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?