Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Shabu-Shabu di Tangerang, Buat Kalian Penggemar Rebus-rebusan

List Artikel
26 Februari 2024 | 0 Komentar
Kamu lagi cari rekomendasi shabu-shabu di Tangerang? PergiKuliner sudah merangkum daftarnya buat kamu! Siapa sih yang bisa menolak nikmatnya sensasi hangat shabu-shabu di mulut dan perut? Shabu-shabu adalah masakan Jepang yang merupakan salah satu jenis "nabe ryori" (masakan yang dimasak di panci dan dimakan selagi hangat), biasanya berupa daging yang diiris tipis lalu dicelupkan dalam wajan berisi air panas, kemudian daging direbus lalu ditambahkan dengan berbagai bumbu.

Daging yang digunakan pun beragam, mulai dari daging sapi, ayam, ikan, babi, fugu, dan masih banyak lagi. Zaman sekarang, restoran shabu-shabu nggak hanya bisa dinikmati negara asalnya saja, karena sudah banyak sekali restoran Jepang yang ada di Indonesia dan menyajikan shabu-shabu sebagai primadonanya. Salah satu kawasan di mana kamu bisa menikmati sajian shabu-shabu enak adalah di Tangerang.

PergiKuliner sudah merangkum 6 restoran shabu-shabu di Tangerang yang tentunya terbaik dan recommended buat dicoba. Beberapa restoran ini juga menyajikan menu all you can eat shabu-shabu yang pastinya bisa bikin kamu puas. Penasaran? Langsung aja yuk lihat rekomendasi restoran shabu-shabu di Tangerang berikut ini!
Foto Hotaru Shabu Shabu

Hotaru Shabu Shabu

Ruko Palmyra, Kav. 25A No. 9
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1688817426

Hearty Healthy Delicious!

utk shabunya, kita pesen 2 kuah: original (konbu) dan collagen. of course pengalaman shabu yg mantap bgt ini jg didasari dari topping2 yg mantap jg ya. dari daging, sayurnya semua freshhh bgt.. marbling dari dagingnya jg perfect imo jdnya tekstur dagingnya jg enakkk.

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

South 78 - VIVERE
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1501638942

Shabu Shabu and Grill

Kuah nya aku ambil yang collagen, kental dan broth nya berasa banget. Dagingnya tipis-tipis dan ada yang fatty dan ada yang daging doang. Kalo di shabu-shabu ada sayuran lengkap, ada bakso2an, tahu, jagung, udang, cumi. kerang hijau, semua ambil sendiri sistem nya.

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Living World, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

Enak Enak Enak

Rasa kuahnya enak, ada rasa rumput lautnya dan tidak terlalu mendominasi. Buat dagingnya, gue prefer yang tasty beef karena lemaknya itu yang justru bikin dagingnya empuk dan enak. Bayar segitu buat makan sampe kenyang (atau hampir muntah) emang gak rugi !!

Foto Hachi Grill

Hachi Grill

Jl. Sutera Niaga III No. 2, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1432536536

kedua kali

kuahnya sendiri saya pesennya emang collagen terus. kuahnya cenderung kental dan gurih sama kaya kunjungan pertama. overall masih puas dengan tempat ini, termasuk sama yoghurt nya yang bisa pake topping sesuka hati. worth the price

Foto Sedekah Grill & Shabu

Sedekah Grill & Shabu

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 27
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1635980800

mumpung PROMO AYCE

Bisa nyobain Grill and Shabu dengan harga yang bersahabat cuman 69K ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ
.
Kuah Tom Yam dan Kaldu oke pas rasanya.

Foto Hanamasa

Hanamasa

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

AYCE yang Ga Mahal

Kalau yang shabu-shabu sih saya paling suka ambil daging sapi yang tipis-tipis itu loh. Rasa kuahnya juga enak, nga over-seasoned. Pilihan bahan makanan yang bisa direbus tuh banyak banget, mulai dari daging-dagingan, seafood, bakso-baksoan, dan sayur-mayur.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?