Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Sop Duren di Jakarta yang Harus Dicoba Para Pecinta Durian

List Artikel
22 Agustus 2016 | 0 Komentar
Siapa tak kenal dengan buah durian atau duren? Pasti semua orang tahu karena buah ini merupakan salah satu buah asli Indonesia. Buah yang memiliki ciri khas kulit yang berduri dan mempunyai aroma menyengat ini menjadi ciri khas yang hanya dimiliki oleh durian. Kenikmatan durian memang tidak perlu diragukan lagi, oleh karena itu tak heran buah durian cocok disantap secara langsung maupun dijadikan olahan minuman dan makanan seperti pancakesop, es krim, dan masih banyak lagi. Salah satu jenis olahan durian yang populer dan banyak disukai adalah sop duren, rasanya yang lezat dan segar cocok disantap dengan cuaca Jakarta yang seringkali panas terik. PergiKuliner sudah merangkum enam sop duren di Jakarta untuk para pecinta durian. Mau tahu apa saja? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Foto Sop Duren 88

Sop Duren 88

Jl. Tanjung Duren Raya No. 60, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

sop durian eksis dan enak

rasa dr sop durennya ini sendiri cukup enak. ga terlalu manis, manisnya sedeng. dicampur sm keju biar nyeimbangin manisnya. pisang ijonya sndr jg enak dan empuk.

Foto Sop Duren Addict

Sop Duren Addict

Southbox, Lantai 2
Jl. Prapanca Raya No. 18, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466651418

sop duren matcha, the best!

Sop duren matcha yang juga jadi best seller di sini. Rasanya "da bomb!" dahsyat banget. Sop duren addict ini enggak pelit sama duren karena durennya banyak dan lembut. Matchanya enggak pahit dan nyampur banget sama durennya. Perpaduan yang pas, pokoknya recommended!

Foto Beyond Cendol & Duren Bar

Beyond Cendol & Duren Bar

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426312453

Mantap banget!

Waktu itu saya pesan Duren Ovomaltine karena penasaran gimana siih duren dicampur ovomaltine, yg keduanya merupakan makanan kesukaan saya. Omg! I love this really much guys. Campuran antara duren ovomaltine yg pas dimakan crunchy plus ada es krim coklatnya juga.

Foto Sop Duren Lodaya

Sop Duren Lodaya

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 31A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462334583

DUREN NYA BENERAN BANYAK

kita memesan sop duren yang bukan pilihan utama kita yaitu Sop Duren Spesial. Untungnya durennya enak, legit dan manis banget selain itu porsinya banyak dan gak kebanyakan es.

Foto Depot Es Durian Nan Salero

Depot Es Durian Nan Salero

Jl. Dr. Muwardi I No. 18F, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

BEST ES DUREN SO FAR

Pesan es duren saja bukan yang campur. Tidak perlu menunggu lama untuk menikmati segelas es durian ini. Rasa durennya nampol banget! Kirain mah bakal kayak es duren lainnya.

Foto Sop Duren Warta

Sop Duren Warta

Jl. Raya Condet No. 5A, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462782633

Sop durian nya ngangeniiiin.....

Sop Durian Strawberry Kacang Ijo: Enyaaakkkk, kacang ijo nya banyak, trus ditambah lagi sama potongan buah strawberry yang fresh. Durian nya berasa banget. Banyak juga porsi sop durian nya. Keju nya juga banyak. Love it!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?