Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Souffle Pancake di Jakarta yang Lembut dan Kekinian

List Artikel
15 Juni 2019 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu pancake? Pastinya kuliner satu ini sudah tidak asing di telinga kita, keberadaannya pun mudah ditemui di manapun. Namun akhir-akhir ini hadir sebuah dessert baru yaitu souffle pancake yang berasal dari Jepang dan memiliki tampilan sekilas seperti layaknya pancake. Namun souffle pancake sedikit berbeda dari pancake klasik, karena bentuknya yang lebih tebal, namun teksturnya lebih ringan dan fluffy. Dessert satu ini memang sedang naik daun, buktinya sudah banyak cafe yang menyediakan menu tersebut. Bagi kamu yang penasaran, PergiKuliner sudah merangkum beberapa souffle pancake di Jakarta yang bisa kamu coba. Souffle pancake di Jakarta ini memang memiliki kenikmatan tersendiri berkat tekstur dan aneka topping yang begitu cocok dipadukan di atas pancake tersebut. Meski harganya tak murah, namun souffle pancake di Jakarta ini begitu diminati, bahkan perlu kesabaran ekstra untuk bisa menikmatinya. Semakin penasaran? Langsung simak saja yuk rekomendasinya di bawah ini!


Sumber : Pergikuliner.com

Pablo merupakan brand asal Jepang yang menjual menu cheese tart yang kemudian akhir-akhir ini menambahkan menu souffle pancake dengan resep khas Jepang ke dalam menunya. Ada empat varian souffle pancake yang tersaji di Pablo, yaitu Souffle Pancake with Maple Syrup, Houjicha Souffle Pancake, Egg Benedict Souffle Pancake dan Tiramisu Souffle Pancake. Aneka menu souffle pancake ini juga disajikan lengkap dengan es krim juga lho, kebayang kan bagaimana nikmatnya?



Sumber : Pergikuliner.com

Momoiro juga merupakan brand asal Jepang yang awalnya menjual menu pillow cake jiggly yang menjadi menu andalannya, namun kini Momoiro menawarkan menu souffle pancake yang ternyata tak kalah tenar. Ada lima varian yang bisa kamu pilih, Crème Brulee, Tiramisu, Green Tea, Strawberry dan Brown Sugar Boba Pearl. Dari beberapa outlet Momoiro yang ada di Jakarta, hanya ada satu outlet Momoiro yang menyajikan menu souffle pancake ini, yaitu outlet Kelapa Gading yang berada di Mall Kelapa Gading 3.


Sumber : Pergikuliner.com

Fluffy pancake asal Jepang kini ada di Jakarta, tepatnya berada di lantai 1 Mall Kelapa Gading 2. Souffle pancake di Pan & Co ini bisa disajikan manis maupun asin. Untuk varian asin, kamu bisa memesan menu Bacon and Egg, sedangkan untuk varian manis kamu bisa memesan menu best seller mereka yaitu Chizu Boba yang terdiri dari fluffy pancake dengan topping cream cheese yang gurih serta butiran boba yang kenyal. Rasanya yang nikmat ini membuat gerai Pan & Co selalu ramai setiap harinya, bahkan kamu harus waiting list jika ingin makan di sini.


Sumber : Pergikuliner.com

Cafe di daerah Fatmawati satu ini menawarkan aneka menu Jepang yang modern mulai dari makanan berat hingga dessert, salah satunya dessert yang begitu laris di sini yaitu souffle pancake yang memiliki tekstur tebal namun lembut. Tak hanya pancake original, ada juga berbagai varian rasa yang bisa kamu cicipi seperti varian matcha, peach, banana dan juga apple cinnamon yang tak kalah nikmatnya.


Sumber : Pergikuliner.com

The Pancake Co. by DORE yang berlokasi di lantai Basement Mall Plaza Senayan ini merupakan anak dari DORE by LeTAO yang memiliki spesialisasi dalam menu souffle pancake. Pancake di sini diracik dengan aneka bahan pilihan premium sehingga hasilnya begitu lembut, ringan dan juga tidak eneg. Ada beberapa macam topping yang tersaji di sini, mulai dari Original, Fruit Berry, Choco Berry dan juga Choco Banana. Meski teksturnya ringan, tapi seporsi pancake ini cukup mengenyangkan lho.



Sumber : Pergikuliner.com

Cafe franchise dari Jepang yang berada di Mall Senayan City ini menawarkan aneka menu main course Jepang, namun di bagian dessert ada juga menu souffle pancake yang begitu menarik perhatian karena tampilannya yang menarik dan cantik. Menu souffle pancake yang ditawarkan di sini terdiri dari varian original yaitu dengan pilihan maple syrup atau honey syrup, kemudian ada juga varian matcha yang memiliki topping es krim matcha, krim dan kacang merah yang begitu sempurna.

Nah, itu dia deretan souffle pancake di Jakarta yang bisa kamu cicipi kelezatannya. Jika kamu penasaran, langsung saja yuk datangi salah satu dari keenam restoran yang menjual souffle pancake di atas tadi, pasti tak akan menyesal deh!
Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?