Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan 24 Jam Untuk Sahur di Bandung Paling Nikmat

List Artikel
20 April 2021 | 0 Komentar

Di bulan Ramadhan yang suci ini seluruh umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Berbagai tempat makan yang buka 24 jam pastinya akan ramai diserbu umat muslim yang ingin makan sahur di luar rumah. Tak terkecuali tempat makan 24 jam untuk sahur di Bandung. Seperti yang kita ketahui, tempat makan di Bandung itu selalu berhasil mencuri perhatian para pemburu kuliner, termasuk juga pemburu kuliner sahur. Menu yang disajikan sangat beragam dan dibaderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga kamu tetap bisa sahur enak tanpa perlu merogoh dompet terlalu dalam. Jika ingin memilih menu sahur, jangan lupa untuk minum air putih yang banyak setelahnya. Selain agar tidak mudah terhidrasi saat berpuasa, minum air putih yang banyak saat sahur juga bisa berguna untuk menghilangkan rasa santan yang terkadang lengket di lidah dan tenggorakan. Mengingat banyaknya masyarakat kita yang suka sekali menyantap menu santan-santanan ketika sahur. Buat yang sudah bertanya-tanya dimana saja sih tempat makan 24 jam untuk di Bandung, simak nih 6 rekomendasinya dari PergiKuliner!

Foto Warung Nasi Ibu Imas

Warung Nasi Ibu Imas

Jl. Balonggede No. 67, Balonggede, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Warung makanan sunda yang cabangnya banyak

Untuk lauknya gue pesan ayam bakar dan paru goreng. Parunya gue suka, digorengnya gak terlalu kering jadi masih agak chewy gitu. Sambalnya.... pedas! Beneran pedas banget. Gue sampe kesel sendiri makanin sambalnya saking pedasnya.

Foto Bubur Ayam Bejo Special Kosambi

Bubur Ayam Bejo Special Kosambi

Jl. Baranang Siang No. 41, Sunda, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1609976682

Bisa makan jam berapa aja!

Bubur ayam disini toppingnya lumayan banyak, diantaranya ada ayam suir, ati ampela, telur matang atau setengah matang, cakwe dll. Bahkan ada berbagai macam sate-sateannya yang bisa diambil sendiri di meja, ada banyak macam. Disini menyediakan juga mie bakso dan ada juga yamin bakso.

Foto Ayamayaman

Ayamayaman

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 5C, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

College Student-Friendly Restaurant

Pesto Rice Chicken Katsu (32K) Saya sangat suka pesto rice-nya yang yang sangat aromatik. Citarasa daun basilnya cukup intens. Saya juga suka nasinya semakin nikmat ketika disantap bersamaan dengan chicken katsu-nya yang crustry. Potongan chicken katsu-nya juga tidak pelit.

Foto Geprek Bensu

Geprek Bensu

Jl. Terusan Jakarta No. 99, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512468548

geprek bensu

Paketnya lumayan banyak , harganya terjangkau. Ayamnya enak garing diluar, lembut didalam. Ditambah sambel pedas diatas ayam yg bikin tambah maknyos. Minumannya lumayan enak.

Foto Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng Nelongso

Jl. Dr. Setiabudhi No. 171, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554445896

Gila gila

Hari ini aku nyobain paket ayam goreng sama ayam crispy. Nasinya pulen dan pas prosinya, ayamnya juga enak, dan ga gerlalu kecil juga,sambelnya mantep dahh asli , dan galupa juga lalabnya fresh sekali.

Foto RM Sangkan Hurip I

RM Sangkan Hurip I

Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519693628

Punclut tempat kuliner 👍

Sangkan Hurip tempat makan masakan sunda dengan menu ayam goreng, ayam bakar, aneka jeroan, pepes, macam2 perkedel, tahu, tempe, dll. Tempat makan nuansa saung dengan alas tikar dan pemandangan alam bikin betah makan sambil refreshing nyantai disana.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?