Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan dengan Olahan Keju Mozarella yang Meleleh di Mulut

List Artikel
25 Mei 2016 | 0 Komentar

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu varian keju, keju mozzarella. Jenis keju yang satu ini memang sangat populer dijadikan bahan campuran berbagai menu makanan mulai dari pizza, pasta, nasi, hingga martabak. Selain rasanya yang gurih, keju mozzarella mempunyai keunikan dibanding jenis keju yang lain. Bentuknya lentur yang jika terkena suhu panas akan meleleh, mulur seperti karet sehingga ketika dikunyah memberikan sensasi tersendiri di mulut. Untuk kamu para pecinta keju mozarella, kali ini PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi enam tempat makan dengan keju mozarella yang meleleh di mulut. Simak informasi lengkapnya:


Foto Hong Kong Cafe

Hong Kong Cafe

Gandaria City, Lantai Lower Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Juaranya Baked Rice

HKC Special Baked Rice Idr 63k: Kurang afdol rasanya kalo kesini ngga order menu andalannya. Baked rice yang tasty dengan keju mozarella yang gurih melar melar gemes,ditambah potongan seafood dan jamur,aduuh ngga pernah bosen deh.

Foto Zenbu

Zenbu

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Yummy mozaru!

Tapi makanan Jepang di restaurant ini sangat enak, terutama Mozaru mereka. Porsinya tidak begitu besar apalagi untuk pria mungkin tidak akan kenyang. Tapi setiap gigitan sangat terasa enaknya, mulai dari nasinya yang tidak keras, sausnya yang gurih, daging ayam yang banyak, serta keju mozarella nya yang melimpah.

Foto Arasseo

Arasseo

Jl. Senopati No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1422235083

Modern Korean Restaurant

Saya langsung menyukai konsep Arraseo yang bernuansa putih dan biru seperti pada musim dingin di Korea, dekorasi dan tatanan tempat duduk sangat cantik. Mashy Mushy ( 93 K ), so cheesy and yummy, Grilled mashed potato pizza dengan mozarella cheese.

Foto Martabakku

Martabakku

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 22B, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Martabak Mozarella da Bomb!

Penampilan martabak ini menarik sekalii, seluruh permukaannya sudah tertutup lelehan mozarella yang tebal.. Gak sabar buat menyicipinya, dan ternyata rasanya ENAK BANGET!! Isian telurnya tebal, potongan dagingnya cukup banyak, dicampur mozarella yang meleleh rasanya da bomb bangett!!

Foto Jeans Chili Chicken

Jeans Chili Chicken

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426241848

ayam dengan keju meleleh sampe mulut

Pesen chili chicken pake mozzarella cheese yg mantep bgt. Pas mau narik chicken nya itu mantep bgt kejunya ikut ketarik jg. So melting. Untuk pecinta pedas ini enak sekali, kalau ada yg tdak bisa makan pedes disini jg ada kok menu yg ga pedes

Foto Ojju

Ojju

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452612709

Mozarella terenak!!

Chicken wing cheese roll (99K) dapet 4 potong sayap ayam yang nantinya akan dibelah 2 lalu dililitin sama melted mozarella cheesenya. Rasa chicken wingnya sendiri itu tasty banget, cenderung terlalu strong utk rasa bumbunya jd ga nge-blend dengan kejunya. Overall enak dan kejunya bikin ketagihan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?