Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Bandung yang Punya Ayam Penyet Enak

List Artikel
4 Juli 2017 | 0 Komentar

Ayam penyet merupakan salah satu kuliner yang paling banyak digemari. Ayam penyet pada dasarnya adalah ayam goreng yang digoreng renyah lalu dipenyet di atas ulekan kecil bersama dengan sambal sehingga kamu tak perlu repot-repot lagi mencocol ayam dengan sambal. Jenis sambal yang digunakan bisa berupa sambal terasi, sambal tomat, hingga sambal dadak yang dibuat langsung saat dipesan. Ayam penyet bisa dengan mudah kamu jumpai di warung makan kaki lima atau rumah makan lesehan. Selain disajikan bersama dengan sambal, ayam penyet juga dilengkapi dengan lalapan seperti mentimun, daun kemangi, serta daun selada. Ingin mencoba kelezatan ayam penyet? Kamu bisa mampir ke salah satu tempat makan di Bandung yang punya ayam penyet enak ini! 

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Sambal'a juara!

Ayam Penyet Sambal Hejo'a pilih yg dada & lumayan gede juga, kalo dari rasa bumbu'a meresap pas di daging apalagi ditambah sambal hejo, yummy bangett.

Foto Pinch Of Salt

Pinch Of Salt

Jl. Gandapura No. 73, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Kurang Hot

Ayam sambal penyetnya enak nih. Ayam besar hehe dan dagingnya gampang lepas dan digoreng cukup kering hihi kesukaan, bumbunya jg meresap sampai ke tulang.

Foto Sambal Lalap Wong Solo

Sambal Lalap Wong Solo

Jl. Dipatiukur No. 51, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Pas di kantong dan perut 😄

Menu ayam penyet yang nasi uduk 12,5k dan
es teh manis jumbo 3k aslii, enak. Porsi pas.

Foto Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Jl. Hasanudin (Seberang Otillie Coffee & Kitchen), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463034970

Kantong mahasiswa banget

Kalo mesen ayam penyetnya juga sambelnya juara banget. Pedesnya bikin mata melek.

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

PAS Aja Pokoknya

ayam penyetnya yang pueeeddeeesssssss banget! Buat yang suka pedes ini pasti enak banget deh. Gila. Recommended buat ngegaul pokoknya dan wajib cobain

Foto de Blankon

de Blankon

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479693052

pemandangannya menyejukkan

niatnya sih mau ke lereng anteng tpi penuuhh ya udh deh nyobain di de blankon ini toh area nya juga sama haha pemandangannya sejuuk sekali saya duduk di area outdoor nya karena ingin melihat pemandangannya 
saya kesini pesen ayam penyet minumnya air mineral aja 
ayam penyetnya nitmat banget sambelnya nendang ayamnya krenyes banget enakkk

follow myinstagram : annisaa06

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?