Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Bawah 50rb di Daan Mogot Paling Enak

List Artikel
21 Desember 2023 | 0 Komentar

Deretan tempat makan di bawah 50rb di Daan Mogot bisa jadi opsi destinasi kuliner murah buat kamu yang ingin makan enak tanpa menguras kantong. Jika bicara soal makanan enak, salah satu hal yang terlintas di pikiran adalah harganya yang mahal. Padahal makanan enak tidak harus mahal lho. Nyatanya masih banyak tempat makan murah yang menjajakan aneka makanan enak dengan harga yang bersahabat.


Jelang akhir bulan ingin menyantap makanan enak? Kamu bisa memilih sederetean tempat makan di bawah 50rb di Daan Mogot sebagai opsinya. Wilayah ini punya banyak tempat makan enak yang menawarkan berbagai jenis makanan dengan harga terjangkau. Ada yang menyajikan masakan Padang, bebek goreng, aneka olahan mie, soto betawi, hingga songsui yang lezat.


Dengan harga rata-rata menu di bawah 50 ribuan saja, deretan tempat makan di Daan Mogot ini cukup terjangkau untuk ukuran tempat makan yang menyajikan hidangan enak dan memuaskan. Jadi, kalau sedang berada di Jakarta Barat dan ingin makan enak tanpa menguras kantong, kamu bisa mampir ke 6 tempat makan di bawah 50rb di Daan Mogot ini, ya!

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503967168

Bebek Krispy

Sepaket sudah include nasi, bebek kremes, lalapan, dan es teh. Bebeknya empuk dan gurih bgt ditaburin banyak kremes yang kriuk. Nasinya padet jadi pas bgt biar nemenin makan siang jadi kenyang.

Foto RM Sinar Minang

RM Sinar Minang

Jl. Daan Mogot No. 19F, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Padang for lunch

Paru gorengnya enakk. Rendangnya juga super empuk sampe gak perlu effort buat potongnya. Tempatnya luas dan selalu ramai tapi mejanya jauh2 kok jadi aman lah.

Foto Restoran Simpang Raya

Restoran Simpang Raya

Jl. Daan Mogot No. 77, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468940359

Ayam pop dan ayam aceng juaraaaa...

AYAM POP, ayamnya enak dan bumbunya juga mantap, ada campuran pete di bumbunya. AYAM ACENG, ini juga salah satu ayam favorit aku kalau ke tempat ini, bumbunya berwarna hitam yang memberikan cita rasa tersendiri ketika dicocol.

Foto Soto Betawi Kusuma Ayu

Soto Betawi Kusuma Ayu

Jl. Daan Mogot I, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Soto betawi kusuma ayu

Pesan 1 porsi soto betawi yang daging porsi nya lumayan banyak ada kentang iris tipis2 juga ama soto iga nya juga enak daging empuk dan harga mulai dari 24rb an aja.

Foto Songsui Hadiah Tommy

Songsui Hadiah Tommy

Jl. Daan Mogot I No. 37B, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657875984

SO YUMMY..

Ini pertama kalinya gue nyobain songsui ini dan enak loh gue cocok, kuahnya gurih berkaldu gitu, dan pelayanannya cepat..auto pasti balik lagi sih ini.

Foto Mie Laji

Mie Laji

Apartemen Sky Terrace Lagoon Kondo, Unit Soho A
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Murah, banyak, dan enak

Mienya cuma 17rb, dan porsinya gede banget. Semangkok aja bisa bikin kenyang. Rasanya ada asin ada manis. Saya suka yang asin. Yg manis juga uka, rasanya lebih rich lagi klo dimakan dg cabe. Cabenya bisa pilih level dari 0-5. Menu lainnya ada bakso sapi, pangsit goreng dan rebus. Semua homemade!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?