Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Cibadak Bandung yang Paling Banyak Diburu

List Artikel
23 November 2018 | 0 Komentar
Bandung memang pantas disebut-sebut sebagai surganya kuliner. Faktanya begitu banyak wisatawan yang berlibur ke Bandung dengan tujuan untuk berwisata kuliner. Hal ini memang nggak bisa dipungkiri, pasalnya Bandung memang begitu kreatif soal makanan. Aneka macam makanan maupun minuman jenis apapun dapat dengan mudah ditemukan di sini, mulai dari yang sekelas restoran, cafe, hingga jajanan kaki lima. Bicara tentang kuliner, daerah Cibadak merupakan salah satu kawasan yang sejak dulu terkenal akan kelengkapan kulinernya. Cibadak bahkan selalu masuk ke dalam list tempat yang wajib dikunjungi jika ke Bandung. Hal ini dikarenakan ada  begitu banyak tempat makan di Cibadak Bandung yang sudah terkenal akan kelezatannya. Tempat makan di Cibadak ini sebagian besar menyajikan menu non-halal seperti nasi campur, sate babi, maupun nasi goreng samcan. Namun selain itu ada banyak juga aneka jajanan di tempat ini yang nggak kalah enaknya lho. Buat kamu yang dalam waktu dekat ini akan ke Bandung, berikut ini PergiKuliner sudah siapkan enam tempat makan di Cibadak Bandung yang wajib kamu kunjungi ya!
Foto Samcan Goreng Epenk

Samcan Goreng Epenk

Jl. Cibadak No. 166, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Samcan Crispy

Udah gak diragukan deh klo menurut kita mah,begitu kita cobain samcan dan bakso gorengnya bener2 crispy,gak salah makanya selalu rame nih tempat makan...ditambah potongan telur nya makin lengkap deh..

Foto Swike Karang Anyar

Swike Karang Anyar

Jl. Cibadak No. 103, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Swike Kecap Mentega

Hola guys..ini nih swike rekomen klo lagi ke bandung...
Aromanya pas lewat wangi deh..alhasil kita order "Swike Kecap Mentega" rasanya yummy banget guys..saus mentega nya itu sedep deh..harus langsung cobain mampir aja guys..rekomended banget ini..

Foto Nasi Goreng Samcan AHIEN

Nasi Goreng Samcan AHIEN

Jl. Cibadak (Depan No. 160), Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535108012

PARAH ENAK BANGET!!

Td sih beli nasi goreng ini cuma 1 porsi untuk ber 2 karena mau kulineran yg lain.. ternyata gara2 1 porsi nasi goreng ini, kita ber 2 jadi rebutan dong saking enaknya parah bgt.. kl lagi ke bandung harus bgt cobaik nasi gorengnya.. untuk harga 1 porsi nasi goreng samcannya 40k aja loh guys.. must try!

Foto Ge-Pook

Ge-Pook

Jl. Cibadak No. 94, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Gepuk Bandung Malam-malam

Nasi Gepuk Khas Bandung dari @gepook.id [HALAL] ini beneran enak, gepuknya itu nggak alot, empuk dan lembut 🤤👍 apalagi temennya banyak banget, ada kentang dan tempe karamel, serundeng, timun, nasi, dan sambalnya yang the best, pedasnya nagih gitu

Foto Nasi Campur 88

Nasi Campur 88

Jl. Cibadak No. 150, Cibadak, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476960794

Nasi campur antri super panjang!

Iniii nii nasi campur nghits banget di Bandung, kalo ke Bandung wajib banget deh cobain nasi campur yang satu ini..menurutku nasi campurnya enak banget, tekstur babi panggangnya itu gurih banget, terus kuahnya wangi.. kalo kesini lagi sii aku wajib banget makan ini lagi! Hahahha #ketagihan..

Foto Kobe Japanese Food

Kobe Japanese Food

Jl. Cibadak No. 101, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Makan enak tanpa bikin kantong bolong!

Menu makanan disini emg murah trus porsinya sharing gt jd bisa cobain banyak makanan tanpa kuatir bayarnya. Seafood steamboat ini bisa untuk 3 org dan ini udh include nasi 2 porsi. Isinya ada udang, cumi, baby gurita, baso ikan, sayuran daaaan ini enaaaak kuahnya mantap abiiisss.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?