Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Cilodong Depok yang Menyajikan Kuliner Enak

List Artikel
19 Mei 2023 | 0 Komentar

Kamu sedang mencari tempat makan di Cilodong untuk kulineran? Saat berburu makanan enak, salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan adalah bagaimana review dari orang-orang yang sudah pernah menyantap kuliner di tempat makan tersebut. Jika kebanyakan review dari orang-orang yang sudah pernah mencicipnya ternyata enak, maka kamu bisa mencoba untuk mendatangi tempat makan di Cilodong dan mencicipnya. Pasalnya, review dari Teman Kuliner sangatlah beragam sehingga kita bisa melihat pernyataan review yang berbeda dari orang yang berbeda pula. Namun jika review yang diberikan kurang bagus, maka sebaiknya kamu memilih tempat makan lainnya karena dikhawatirkan tempat makan tersebut bisa membuat kamu kecewa saat pergi mencicip kulinernya. Supaya tidak salah pilih, kamu tidak perlu repot-repot mencari karena di bawah ini sudah ada rekomendasi tempat makan di Cilodong yang menyajikan kuliner enak!

Foto Kalimulya Jati Cafe

Kalimulya Jati Cafe

Jl. Kebun Jati No. 1, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1674050783

Cafe Bernuansa Alam

Kali ini mencoba menu yg cukup familiar di berbagai cafe :
- 2 beef burger & french fries - 2 ice tea. - 1 air mineral. Untuk keseluruhan rasa yg dihidangkan lumayan enak seperti rasa pada umumnya dan yg pasti ini cukup mengenyangkan (4/5)

Foto Ouwie Coffee & Eatery

Ouwie Coffee & Eatery

Grand Depok City
Jl. Boulevard Grand Depok City No. 16, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1637142480

Ga cuma jual tempat, rasa makanannya juga enak!

Depok emang juara deh, makin kesini banyak banget kafe/resto yang bagusnya ga cuma dari tampilan tempat aja melainkan juga di rasa makanannya yang enak2. Selain tempatnya yang comfy dan rasa makanannya yang enak, harganya pun cukup terjangkau dan aman di kantong.

Foto Gragas Resto & Coffee

Gragas Resto & Coffee

Jl. Raya Kalimulya No. 66, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1575775708

Resto family friendly

Untuk menunya juga Lengkap mulai dari western sampai nusantara ada… Laksa singapur kuah yang hangat berpadu dengan renyahnya si udang. Untuk western Spgaheti meat ball ini enak banget dagingnya pas tidak terlalu lembut dan ga terlalu keras juga.

Foto Semusim Coffee

Semusim Coffee

Jl. Raya Kalimulya, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cafe baru di Depok

Suasana cafe nya sendiri nyaman dan unik untuk tempat ngopi cantik. Makanannya pun enak enak dan pilihan minumannya banyak. Cocok untuk kumpul bareng teman atau keluarga yang ada anak kecil sampe ibu-ibu/bapak bapaknya. Areanya in-door & out-door, dan ada musholla juga.

Foto Alasse Point

Alasse Point

Jl. H. Dimun Raya No. 49, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

kafe industrial yang nyaman di BBM...

Carbonara Udon (Rp.40.000,-) menu yang mirip pasta carbonara ini diberi protein potongan ayam dan sosis. Tekstur udonnya lembut, kenyal dan matang dengan baik. Saus carbonaranya creamy, gurih, pas tingkat kekentalannya dan ada sensasi rasa serta aroma oregano.

Foto Rumah Tjempaka

Rumah Tjempaka

Jl. Mandor Samin, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Serasa Lagi Ngopi di Kampung Halaman

Makan siang saya pesan Sei Sapi Sambal Luat, seporsi nasi hangat dengan topping daging sei, telur ceplok, tomat, timun dan sambal luat. Cukup enak, dagingnya agak chewy, porsinya juga pas buat saya. Selat Solo pesanan teman terlihat menarik dengan isian komplit.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?