Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Ciputat Timur yang Harganya Murah Meriah

List Artikel
3 Juni 2016 | 0 Komentar

Bagi beberapa orang, kawasan Ciputat masih terdengar asing di telinga. Tapi tahukah kamu, Ciputat memiliki aneka tempat makan yang sudah terkenal enak. Selain enak, tempat makan di Ciputat dikenal mempunyai harga yang sangat terjangkau karena letaknya yang berada di lingkungan kampus. Meski mematok harga murah, beberapa tempat makan di bawah ini tetap mempertahankan rasa dan kualitasnya. Jadi tak heran, banyak pengunjung terutama mahasiswa yang datang untuk menikmatinya. PergiKuiliner sudah merangkum enam tempat makan di Ciputat Timur yang harganya murah meriah. Cocok untuk kamu pecinta kuliner murah. Simak informasinya berikut ini:


Foto Rame Ramen

Rame Ramen

Jl. WR Supratman No. 20, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Kuah wakame nya enak! Murah meriah pula??

Gue ga bgitu suka pds akhirnya pesen yg level satu dan kuahnya wakame! Yeay! Nyoba nyoba ternyata kuahnya enak! Terus gue nambahin topping crab stick (8k) di ramen wakame (17k) gue hehehe. Enak! Kuahnya sedepp, sawinya enak!

Foto Pempek Nyai

Pempek Nyai

Jl. Tarumanegara No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

tempat makan pempek paling cozy!

Tekwan tekwannya enak! harga dan porsinya sangat sesuai. tekwannya ukurannya pas, cuma jamurnya aja yang kurang banyak! kuahnya seger banget apalagi kalo ditambah sambalnya, wah recommended! 2. Pempek Lenggang pempeknya enak!!! temen saya iseng coba yang lenggang dan enak banget!

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar

Jl. Ir H. Juanda No. 75 (Sebelah Kampus UMJ), Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462960785

Roti bakar super antri! Tapi enak sih buat nongkrong hemat.

Tadinya takut sih mesen yang marshmallow karena lagi ga pengen makan yang maniiiis bgt gitu. Sengaja milih toppingnya oreo karena rasanya yang cenderung tidak terlalu manis. Wlpn kurang kebayang rasanya bakal gimana. Taunya rasa roti ini enak banget, ga semanis yang dibayangin. Mungkin lain kali saya kesini, minta susu kental manisnya dikurangin dikit kali yaa.

Foto Surabi Teras

Surabi Teras

Jl. Ir. H Juanda No. 4B-5B, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1447948578

surabinya boleh dicoba!

Surabi Durian Keju: INI ENAK! duriannya bener-bener cream durian asli dan enak banget! apalagi ditambah keju jadi asin manis pokoknya highly recommended buat yang ini! fyi disini jual lebih dari 20 macam surabi dengan berbagai macam rasa jadi siap-siap galau ya pilih yang mana!

Foto PGP Cafe

PGP Cafe

Jl. Delima Jaya No. 40, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1455890108

Cafe paling comfy wajib dicoba

Waktu kesini, PGP masih terbilang baru sekitar beberapa minggu. Cafe ini terletak di sebelah gerbang komplek perumahan. Dari luar, sudah terlihat seberapa comfy cafe ini. Spaghetti Carbonara: Karna saya suka pasta, saya pesan ini. Ah menurut saya ini pastanya enak banget! Hehe porsinya juga pas!

Foto Mie DP (Dahsyat Peudes)

Mie DP (Dahsyat Peudes)

Jl. Pesanggrahan No. 39B (Samping UIN), Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

mie dahsyat pedeussss

Pertama kali makan mie dp (dahsyat pedeus) saya dibohongin temen. dia bilang level 50 ngga pedes buat ukuran saya. karena saya penasaran dan suka banget pedes jadilah saya pesen menu yang ini. yaampun nangis-nangis saya makannya. bener-bener nyiksa sih yang ini. kuahnya gabisa dirasain sedikitpun karena ini seperti makan mie kuahnya sambel.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?