Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

List Artikel
20 Januari 2022 | 2 Komentar
Ingin kulineran yang sedikit jauh dari kota Jakarta? Cek rekomendasi tempat makan enak di Sentul lewat aplikasi PergiKuliner yuk. Dengan PergiKuliner, kamu bisa tahu tempat makan yang kamu tuju itu worth atau tidak berdasarkan penilaian Teman Kuliner yang sudah pernah mencobanya dalam bentuk rating hingga review

Sentul merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Bogor yang memiliki segudang tempat wisata kuliner dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. Mengingat kawasan Sentul ini dikelilingi oleh lima gunung dengan kondisi tanah sekitar yang berbukit. Sehingga tak heran kalau tempat makan di Sentul punya pemandangan yang bagus sebagai daya tarik pengunjung. Mulai dari minuman kopi kekinian sampai aneka masakan Indonesia di Bogor bisa kamu cicipi disini. 

Banyak pilihan masakan enak  yang bisa kamu coba, seperti ragam seafood yang lezat seperti ikan bakar, udang dan kepiting saus manis. Restoran di Sentul view bagus ini sangat cocok juga buat tempat makan makan keluarga, karena tempatnya yang luas dan juga asri. Buat yang penasaran, apa saja rekomendasi tempat makan di Sentul dengan view yang bagus? PergiKuliner sudah menyiapkan 6 rekomendasi tempat makan di Sentul dengan pemandangan indah buat kamu. Kira-kira kamu tertarik buat dateng kemana nih?
Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Asri dan Sejuk (Sekalipun Padat Pengunjung)

Akhirnya sampailah di sini, harus niat mengingat jauh dari rumah. Ternyata tempatnya tak sebesar yang terlihat dalam foto banyak orang. Tapi kalau soal nyaman, tak usah diragukan apalagi dikelilingi pepohonan dan tanaman, menjadikan tempat ini sejuk dan asri.

Foto Finch Coffee & Kitchen

Finch Coffee & Kitchen

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1615405907

Lagi jalan - jalan ke Sentul, nemu cafe yang bagus banget nih

Cafenya sendiri cukup luas dan bagus, makanannya juga enak jadi emang bisa dijadikan tempat wisata kalau mau keluar dari suasana kota Jakarta. Suasananya sendiri menyejukkan bgt dipenuhi tanaman di sekitar cafenya, dgn interior batu bata yang unik.

Foto Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

NICE PLACE!

Bela-belain kesini pas weekdays biar lebih sepi dan gak perlu ngantri. Kesini hari senin sore-sore, masih ada meja yang kosong di area outdoor lantai 2 dan menghadap ke danau. Suka bgt sama ambience disini! Sejuk, rindang, calm, dan super peaceful! View ke danaunya bagus bangettt!

Foto Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng

Jl. Tapos Bojong Koneng, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

View nya oke juga, harganya ga begitu mahal

Kampoeng Koneng ini ga begitu jauh dari Villa aman. Pelayanannya ramah sekali, ada 2 Suasana nya tenang banget, view nya langsung ke arah sentul city, karena emang letaknya ada di atas bukit, udaranya sejuk, asik nya sih makan yang anget-anget ya~~

Foto Richie Garden

Richie Garden

Richie The Farmer
Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Istirahat mata dan pikiran~

Restonya berada di pojok kiri dekat kolam renang, pemandangannya asri. Lumayan untuk istirahat mata dan pikiran, apalagi disini masih terbilang sejuk dan udaranya segar. Untuk rasa dan harga masih oke kok.

Foto Mandapa Kirana

Mandapa Kirana

Mandapa Kirana Resort
Jl. Raya Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Bali vibes

Langsung semangat kesini karena gapura iconic nya dengan latar belakang gunung. Kalo untuk ambiance masih bisa sangat di nikmati biarpun ramai pengungjung, udah pasti sejuk dan manjain mata banget..

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi tempat makan enak di Sentul lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
DUvzhnAoubm
nolah129@gmail.com | 06 Jul 2021 pk. 12:37 PM
Foto user umum
UwkGacqSP
nolah129@gmail.com | 06 Jul 2021 pk. 12:37 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?