Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Surabaya Dengan Menu Olahan Babi Enak

List Artikel
25 Juni 2018 | 0 Komentar

Penyuka makanan non halal tentunya sulit untuk menolak kelezatan dari menu olahan daging babi enak. Beberapa olahan dari babi enak yang sangat digemari di Indonesia diantaranya adalah bakut, casiu, nasi campur babi, sate babi, bakmi, bakpao, dan aneka kuliner lainnya. Nah, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati aneka menu olahan daging babi enak sepuasnya. Setelah satu minggu menahan diri membatasi makanan yang masuk ke perut. Tempat makan babi di Surabaya berikut ini bisa jadi destinasi sempurna untuk melancarkan niat tersebut. Secara kelezatan daging babi itu mampu mengalahkan daging sapi atau daging ayam sekalipun. Jadi, buat kamu yang tinggal di Surabaya patutlah bersyukur, karena kali ini PergiKuliner akan menghadirkan 6 tempat makan di Surabaya dengan menu olahan babi yang sangat menggiurkan. Ayo simak!

Foto Warung Babi Guling Ibu Ayu Komang

Warung Babi Guling Ibu Ayu Komang

Ruko Villa Bukit Mas, Blok RO No. 2
Jl. Villa Bukit Mas, Dukuh Pakis, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474476244

Nasi Babi Favourite di Surabaya

Menurutku nasi babi disini itu beda dengan nasi babi lainnya karena masakannya itu terkenal dan dominan di babi gulingnya. Isinya ada paruh babi goreng, sayur lawar, daun singkong, babi guling rica, sambal matah, sate lilit, kulit babi guling, dan babi goreng yang super renyah.

Foto Sate Babi Rempah

Sate Babi Rempah

Bengkel Citra Motor
Jl. Raya Darmo Permai I No. 5A, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514456125

Sate Babi Wangi dan Empuk 😉

Sate babi disini rempahnya wangi banget , empuk dan juicy. Trus sambelnya juga mantep. Untuk harga bisa dibilang cukup murah dan worth it.

Foto Depot Se'i Babi Aroma

Depot Se'i Babi Aroma

Jl. Raya Darmo Permai I No. 68, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754527

Terdekat n enak

Kali ini aku nyobai nasgornya dengan level kepedasan super, tapi tetep enak banget. Jadi ada aroma asap juga dari babi se'inya. Kalian juga harus cobain menu lainnya karena menu lain juga tidak kalah mantep.

Foto Jack & John

Jack & John

Pakuwon Mall, Lantai 2M, Little Tokyo Pakuwon Mall
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Babi kriuk2

Nasi babi yang patut dicoba bagi kalian porkies (pork lovers) terutama yang suka sama samcan. Rasa asin dan daging babinya mantep. Dagingnya juga kriuk-kriuk. Ditambah dengan sambelnya. High recommend!

Foto Depot Saraswati

Depot Saraswati

Jl. Dharmahusada No. 36D, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474469053

Ngangenin, gurih dan krispi babinya

Untuk harga satu porsi atau sepiring nasi campur special dihargai 40rb. Siobaknya juga enak, khas Singaraja sepiring 35rb. Babinya crunchy, krispy lemaknya, sedap dicocol dengan bumbunya. Kerupuk rambaknya juga yahud. Pokoknya gak salah deh makan disini.

Foto Bedjo's Porc Bistro

Bedjo's Porc Bistro

Ruko Platinum Plaza, No. 2E
Jl. Raya Sukomanunggal Jaya, Sukomanunggal, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502194247

Serba pork

Buat kalian yng suka makan pork pas banget nih disni. Semua serba pork bahkan ice creamnya pun ad baconnya loh. Disini makanannya enak dan porsinya besar. Untuk menu rekomendasinya ada surf & turn tapi pesan 1 pallete saja ya, karna porsinya besar banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?