Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Tanah Abang yang Rasanya Nikmat

List Artikel
3 Januari 2019 | 0 Komentar
Mendengar nama kawasan Tanah Abang, pasti yang terbersit dalam pikiranmu adalah pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara. Kawasan Tanah Abang memang dikenal sebagai tempat berbelanja yang sudah lama ada. Kawasan ini tak hanya ramai pada saat akhir pekan atau masa liburan saja, tetapi juga pada hari-hari biasa karena yang datang ke kawasan Tanah Abang bukan hanya masyarakat Jakarta saja, tetapi juga dari masyarakat luar kota hingga negara tetangga. Jadi nggak heran kalau kawasan Tanah Abang selalu ramai setiap hari oleh para pengunjung. Selepas berbelanja, kamu pasti akan merasa lapar dan ingin mengisi perut dengan makanan lezat. Memangnya ada kuliner enak di kawasan Tanah Abang? Tentu saja. Ada beberapa tempat makan di Tanah Abang yang rasanya nikmat lho. Pilihan menu di tempat makan ini pun beragam, ada menu masakan Manado, aneka sate, bakmi, hingga menu makanan luar negeri pun ada di sini. Jangan kelamaan mikir, langsung saja yuk simak enam tempat makan di Tanah Abang berikut ini! Dijamin nggak akan menyesal deh.
Foto Restoran Beautika Manado

Restoran Beautika Manado

Jl. Abdul Muis No. 70A, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1464173434

Masakan manado paling enak di jakarta

Akhirnya kesampaian jg ke resto manado yg satu ini.. Banyak yg bilang kalau resto manado yg satu ini enak banget. Yg pasti bakwan jagungnya enak, dan masakan yg banyak pake sambel2ny juara!! Nasi 1 porsi ga cukup deh pasti pengen nambah lagi.. Hahaha..

Foto Sate & Seafood Senayan

Sate & Seafood Senayan

Jl. Tanah Abang II No. 76, Cideng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Ayam galantin sedap

Nah di penghujung tahun ini menu ayam galantin hadir lagi dan emang rekomen banget. Potongan ayam galantin yang cukup besar dengan aroma yang harum dan memang daging empuk. Rasa bumbunya juga pas apalagi dipau sama saus merah yang pekat makin tambah lezat.

Foto La Posta - Taste Of Argentine

La Posta - Taste Of Argentine

Jl. Karet Pasar Baru Timur V No. 25, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Must Try

Makanannya enak banget, authentic Argentinian cuisine dan porsinya gede jadi super worth it.
Dan semua enak banget tapi emang specialtynya disini Milanesa & steaks nya.
Plus, ambience and servicenya bagus banget👌🏻👌🏻

Foto Bakmi AFU

Bakmi AFU

Jl. Petojo Sabangan X No. 4, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511834188

Bakmie dengan bakso ikannya yg enak

Makan bakmie afu, yg masih tergiang dalam pikiran adalah bakso ikannya yg enak pakai binggit, kuahnya juga mantap, cakiennya.. hmmm....enak..
Bakmienya juga enak, pokoknya yg dimakan, enak.

Foto Sambel Plecing Jengkelin

Sambel Plecing Jengkelin

Jl. KH Mas Mansyur No. 2 (Depan Kecamatan Tanah Abang), Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519535663

Sambel plecing pedes endes

Sambelnya bikin kalian kepedesan mampus bagi yang ga suka pedes, gue yg suka bgt pedes aja kepedesan haha tapi masakannya juara deh!! Menggugah bgt kalo lagi laper kalo makan ini tuh kayak nendang bgt diperut.

Foto Waha Kitchen - Kosenda Hotel

Waha Kitchen - Kosenda Hotel

Kosenda Hotel
Jl. KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

kaya rempah...

Beef Shank Vindaloo (Rp.198.000,-) sajian ini berupa potongan daging sapi bagian kaki atau betis yang dimasak dengan yoghurt dan saus tomat. Rasanya mirip dengan rendang, sehingga mengantarkan rasa yang kaya akan bumbu juga rempah di lidah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?