Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Tanjung Duren yang Enak dan Murah Meriah

List Artikel
21 Juli 2021 | 2 Komentar

Siapa sih yang tidak tahu Tanjung Duren? Tanjung Duren merupakan surganya kuliner di kawasan Jakarta Barat. Jika Teman Kuliner melangkahkan kakimu kesana, kamu bakalan menemukan berbagai tempat makan di setiap sudut Tanjung Duren mulai dari yang mahal, yang biasa aja, sampai yang murah meriah. Jenis makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari cemilan-cemilan lucu, dessert unik yang menggoda, sampai dengan makanan berat yang menggoyang lidah.


Nah, siapa coba yang tidak suka makan di tempat yang udah enak, murah lagi?, Teman Kuliner pasti bakalan bahagia banget kan makan di tempat makan yang harganya pas di kantong dan rasanya pun lezat di lidah! Makanya, tidak perlu berlama-lama lagi karena PergiKuliner akan kasih kamu rekomendasi tempat makan di Tanjung Duren yang enak sekaligus tidak bikin kantong jebol, dengan uang 50.000 aja kamu udah kenyang lho. Penasaran? Cek daftar tempat makannya di bawah ini ya!

Foto Ayam Bakar Kambal

Ayam Bakar Kambal

Jl. Tanjung Duren Raya No. 59, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524736737

ENAK

Aku pesen yang nasi ayam bakar komplit dan isinya itu ada ayam, tahu tempe (karna aku suka tahu jadi aku ganti tahu tahu) hehe, terus ada otak-otak goreng. Suka banget sama ayamnya yang lembut dan bumbunya yang melimpah + meresap sampe kedalam. Bumbunya ga bikin enek dan gurih banget.

Foto Lodho Warisan

Lodho Warisan

Jl. Tanjung Duren Raya No. 362 (Lantai 2), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1610803046

Lodho warisan

Mangut lele dan empal nya sangat rekomended..ada juga nih urap nya..enak semua nya

Foto Master Cheese Pizza

Master Cheese Pizza

Jl. Tanjung Duren Utara No. 363, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530891114

Kejunya berasa banget

Nyobain triple cheese pizzanya,rasanya keju banget. Mozzarellanya kenyal banget, Rasa Asinnya Pas. Buat harga lumayan murah. Tempatnya lumayan ok buat nongkrong

Foto Fish Streat

Fish Streat

Jl. Tanjung Duren Utara III Blok M No. 326, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500890640

Enak dan murah

Aku juga suka makan fish and chips, kalo yang lain kan harganya mahal yaa, nah yang ini harga fish and chips alias ikan goreng tepungnya lebih murah cocok untuk kantong anak2 muda dan rasanya juga enakkkk ditambah dengan bumbu di atas ikannya dan saus pasangannya

Foto Raja Se'i

Raja Se'i

Jl. Tanjung Duren Raya No. 364A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1615405907

Rice Bowl Sei Sapi Terenak

Yang aku suka dari Se'i Sapi disini adalah porsinya yang banyakk banget. Daging sapinya sendiri enak dan empukk banget. Kalau kamu pesan yang Sei Combo akan ada campuran daging sapi dan juga daging ayam jadi makin puas makannya

Foto Yang Ayam

Yang Ayam

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 12, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

Yang Ayam

Ayamnya berasa bumbunya, meresap sampai ke dagingnya, ga di kulit doang.
Sambalnya aku cobain yang Sereh Api dan Bara Api, dua-duanya lumayan pedas tapi lebih pedas yang Bara Api

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
wah mantep banget tuh makannya kebetulan rumah deket tanjung duren :D http://tipsunikbanget.blogspot.co.id/2016/02/7-restoran-terbaik-dan-enak-di-jakarta.html
evanyudhistira@gmail.com | 24 Feb 2016 pk. 08:57 PM
Foto user umum
wah pengen coba takoyaki jadinya bikin ngiler
abc@abc.com | 03 May 2017 pk. 03:02 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?