Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Enak Dekat Stasiun di Jakarta

List Artikel
22 April 2019 | 0 Komentar
Jakarta memang dikenal sebagai pusat pemerintahan, beragam aktivitas dilakukan oleh penduduknya di sini. Mulai dari yang bersekolah, bekerja, hingga berjualan. Padatnya lalulintas Kota Jakarta menyebabkan banyak penduduknya mulai beralih menggunakan sarana transportasi umum, salah satunya yaitu menggunakan kereta api. Ada cukup banyak lho stasiun yang ada di Jakarta ini dan yang lebih membahagiakan lagi sudah banyak tempat makan enak dekat stasiun di Jakarta yang bisa kamu cicipi. Ada cukup banyak pilihan makanan yang disajikan di deretan tempat makan enak dekat stasiun di Jakarta ini, ada yang menyajikan aneka menu makanan Padang, makanan ala Sunda, makanan Manado, hingga masakan Indonesia lainnya. Bagi kamu pengguna sarana kereta api, maka kamu wajib simak yuk beberapa rekomendasi tempat makan enak dekat stasiun di Jakarta berikut ini:


Sumber : Pergikuliner.com

Restoran Padang Merdeka merupakan restoran yang berlokasi di dekat Stasiun Jakarta Kota yang wajib sekali kamu kunjungi. Restoran yang memiliki bangunan khas Kota Tua berwarna putih dengan konsep interior yg kental dengan unsur kebudayaan Indonesia ini sungguh menarik. Dari mulai masuk kamu akan disambut dengan lantai dan dinding dari ukiran batik, dengan mural founding fathers Indonesia di zona restoran bagian depan. Sebagaimana restoran Padang lainnya di sini kamu bisa memilih menu makanan sendiri atau memilih untuk disajikan semuanya. Secara keseluruhan restoran ini menyajian menu makanan khas Padang yang begitu nikmat dan sangat lengkap, untuk harga mungkin sedikit lebih mahal dari restoran Padang pinggir jalan lainnya namun masih cukup affordable. Coba yuk!


Sumber : Pergikuliner.com

Mencari makanan enak di sekitar Stasiun Tanah Abang memang tak pernah sulit, salah satunya kamu bisa menyambangi restoran Sate & Seafood Senayan. Restoran satu ini memiliki aneka makanan khas Indonesia yang sungguh nikmat, salah satunya menu ayam galantin dengan tekstur yang gemuk dan isi yang cukup padat. Dan jangan lupa untuk cicipi menu khas mereka yaitu sate yang pastinya tak akan mengecewakan.


Sumber : Pergikuliner.com

Bear & Co merupakan salah satu cafe yang berada dekat dengan Stasiun Gambir. Cafe ini spesialisasi minuman nitro cold & brew, tak hanya kopi yang diproses dengan metode cold brew, melainkan juga teh. Selain minuman, Bear & Co juga menyajikan beberapa menu makanan seperti nasi sei sapi dengan sambal matah dan potato chips yang cukup mengenyangkan. Tempat ini cocok sebagai alternatif untuk kamu yang ingin mencari suasana lain untuk kerja karena cafe ini juga memiliki fasilitas internet yang kencang, suasana yang nyaman serta harga makanan dan minuman yang terjangkau.


Sumber : Pergikuliner.com

Ada beberapa tempat makan enak yang bisa kamu cicipi saat berada di dekat Stasiun Manggarai, salah satunya yaitu Soto Betawi H. Hussein. Tempat makan yang menjual soto Betawi sebagai menu utamanya ini memang dikenal memiliki rasa yang nikmat lho, maka tak heran jika tempat ini begitu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Kamu harus sabar ya dalam mengantri. Oh iya tempat makan ini sudah buka dari jam tujuh pagi lho, jadi buat kamu yang mau cari sarapan, bisa makan di sini saja ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Cia'jo Manadonese Grill merupakan restoran Manado yang berada di daerah dekat stasiun Pasar Senen. Restoran ini terdiri dari dua lantai dengan suasana yang homey dan nyaman. Menu yang disajikan di restoran ini pun sangat lengkap, mulai dari bunga pepaya, bawan jagung, ayam woku, cumi woku dan masih banyak lagi. Restoran Cia'jo Manadonese Grill ini juga menghadirkan cita rasa masakan Manado yang lezat, yang pastinya akan disukai oleh para pengunjungnya.



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran Sambal Khas Karmila adalah salah satu restoran yang berada di dekat Stasiun Tebet yang wajib banget kamu kunjungi, khususnya bagi kamu para pecinta pedas. Pasalnya restoran ala Sunda ini memiliki banyak sekali pilihan sambal mulai dari sambal bawang, sambal pete, sambal mangga dan masih banyak yang lainnya lagi. Tak hanya pedas, restoran satu ini juga memiliki cita rasa masakan yang begitu nikmat dan pastinya akan membuat kamu ketagihan. Jika jam makan siang tiba, restoran Sambal Khas Karmila sudah pasti ramai dikunjungi pembeli dan tentunya butuh kesabaran untuk bisa makan di sini ya.

Nah, itu dia keenam tempat makan enak dekat stasiun di Jakarta ya. Jadi, bagi kamu yang menggunakan sarana transportasi kereta api dalam beraktivitas kini tak perlu pusing lagi ya jika ingin mencari makan. Karena kamu bisa datangi saja nih tempat-tempat makan tersebut, pastinya tak akan kecewa deh!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?