Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Enak di Pulo Gadung yang Rasanya Jempolan

List Artikel
17 Desember 2023 | 0 Komentar

Bingung mencari tempat makan enak di Pulo Gadung? Tenang, kamu bisa menemukannya dengan mudah di sini. Pulo Gadung sendiri merupakan salah satu kawasan di Jakarta Timur yang jarang menjadi destinasi kulineran karena memang bukan termasuk pusat kuliner. Pulo Gadung lebih dikenal sebagai kawasan industri dan perkantoran gudang. Maka tak heran kalau kawasan Pulo Gadung ini masuk urutan kesekian dalam daftar destinasi kulineran.


Mencari tempat makan enak di Pulo Gadung pun menjadi petualangan kuliner yang menantang. Karena itulah jika kita berhasil menemukan tempat makan enak di Pulo Gadung, rasanya seperti menemukan hidden gem yang siap memanjakan lidah. Jadi, tak ada salahnya bagi kamu untuk mengagendakan acara kulineran selanjutnya ke kawasan Pulo Gadung ini.


Sebelum pergi kulineran, ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi dan ulasan dari berbagai tempat makan enak di Pulo Gadung melalui aplikasi PergiKuliner. Dengan begitu, kamu bisa mendapat referensi untuk memilih tempat makan yang sesuai preferensimu. Lebih gampangnya lagi, kamu bisa langsung cek daftar rekomendasi tempat makan enak di Pulo Gadung berikut ini dan simak ulasan dari para Teman Kuliner yang sudah pernah berkunjung!

Foto JX Hometown

JX Hometown

All Fresh Avenue
Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670314438

Restaurant yg Nyaman dan Luas

Restaurant ini jarang sepi tapi bersyukur selalu dapat tempat duduk. Untuk weekend, menu pisang goreng, nasi sayur dan lontong sayur jam 11 pagi itu pasti sudah habis.Porsi-porsi makanan di sini terbilang cukup besar ya. Jadi 1 piring biasa saya pasti ber 2.Enjoy your Lunch.

Foto SAYA Kopi

SAYA Kopi

Jl. Bangunan Timur No. 13B, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1672663402

ENAK SEMUA!

Semua menu yang udah pernah dicoba ga pernah ada yang ga enak, enak semua!Crispy Chicken Steak
Jujur pas pertama kali mesen ini kaget banget karena steaknya ukurannya cukup besar dan lapisan tepungnya itu dikit jadi emang isinya daging semua jadi worth banget.

Foto Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan

Jl. Bangunan Barat No. 2, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya bagus, makanan enak

Menunya disini sangat bervariasi, ada asian dan western, banyak sekali pilihannya dan harganya juga sangat terjangkau. Aku coba beberapa menu diantaranya yaitu soto ayam, chicken katsu, ice milo dan ice tea. Makanannya enak juga, ice milo juga enak.

Foto Kayu Putih Kamu

Kayu Putih Kamu

Jl. Kayu Putih Selatan No. 176, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Promo semua minuman 17k di bulan Agustus

Tempatnya terbagi area outdoor dan indoor yang nyaman. Rosta Lava Cheese – roti bakar dengan filling cream cheese dan topping coklat + keju parut. Terasa manis dan gurih juga. Enak deh.Lasagna - personal size, made by order. Rasanya enak dan gurih juga, recommended.

Foto Sate Maranggi Tukang Masak

Sate Maranggi Tukang Masak

Jl. Raya Bekasi No. 18, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662968168

sate marrangi enak

memang benar jangan hanya nilai dr penampilan karena sate maranggi ini rasanya badaayyy🤤🤤 Sate ini dagingnya lembut dan bumbunya sangat meresap. Digadoin aja enak . Kayaknya boleh sih balik lagi , katanya mereka buka toko di mbloc 🤤🤤 next klo ke sana aku review lagi okee.

Foto Bagi Kopi

Bagi Kopi

Jl. Kayu Putih I No. 1 (Lantai 2), Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Buka di Jakarta Timur

Menunya kurang lebih sama, karena udah kelaparan akhirnya pesan bundling chicken curry rice bowl + jasmine punch tea. Porsi ricebowl menurutku ga terlalu besar, tapi masih cukup ngenyangin. Jasmine punch teanya segar banget dan ada jelly buat kunyah - kunyah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?