Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Legendaris di Depok yang Tidak Bisa Dilupakan

List Artikel
8 Desember 2021 | 0 Komentar

Tempat makan legendaris merupakan sebuah tempat makan yang sudah lama berdiri. Biasanya tempat makan legendaris ini bisa tetap bertahan hingga bertahun-tahun lamanya karena memang punya rasa yang enak sehingga bisa membuat pelanggannya ketagihan dan selalu ingin datang ke sana. Menu makanan yang disajikan juga kerap kali tidak terlalu beragam. Hal ini karena mereka fokus pada beberapa menu yang menjadi andalan. Selain itu, tempat makan legendaris tak hanya berupa restoran saja, tapi juga ada gerai tempat makan yang ada di pinggir jalan atau masuk ke dalam gang. 


Meski demikian, karena rasanya yang dikenal enak, maka tak heran kalau orang penasaran ingin mencobanya langsung di tempat. Buat Teman Kuliner yang ingin berburu tempat makan legendaris di Depok, ada beberapa tempat yang sekiranya bisa langsung didatangi. Yuk, coba kita cek bersama rekomendasi tempat makan legendaris di Depok yang ada di bawah ini!

Foto LaWang Jogja Coffee and Resto

LaWang Jogja Coffee and Resto

Jl. Danau Cibubur Asri V-A Kav 144, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Restoran Bernuansa Tradisional Jogja di Tengah Cibubur

Suasana yang ditawarkan khas Jogja banget, pasak kayu dll asli yang sudah berdiri di Jogja sejak tahun 1941.Gudegnya enak lembut ga keras dan rasanya manis, lalu ayam suwirnya juga enak gurih dan agak pedas pas lengkap.

Foto Soto Betawi Bang Kurdi

Soto Betawi Bang Kurdi

Grand Depok City, Ruko Aster
Jl. Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492570999

Enak sekali

Ayamnya empuk, kuahnha sedep banget tambah sambel dan keruk nipos kasih kecap dikit mantap betul. aku salh satu penikmat soto betawi yang ayam atau daging. Rempah di sotonya itu bener bener berasa banget, suka deh.

Foto Bakso Urat Mania Portal

Bakso Urat Mania Portal

Jl. Cempedak Raya, Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Legend?

Banyak yang bilang tempat ini enak. Apakah benar? Ternyata benar .. Hehe .. Dari segi tempat dan rasa. Menurutku bakso ini enak. Mienya lumayan banyak, baksonya besar. Ayamnya enak, dengan bumbu mie yang gurih. aku sudah mendapatkan warung bakso reccomended

Foto Bakso Kuah Hitam Pak Dhe Bewok

Bakso Kuah Hitam Pak Dhe Bewok

Jl. Ridwan Rais No. 7, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Unik dan Enak

Baksonya unik. Kuahnya yang warna hitam itu nyatu banget ama ayamnya. Rasanya jadi "Wow". Enak banget. Benar - benar bikin bahan karbo tanpa rasa itu jadi enak .. Wah mantap deh .. Overall, dari makanannya, udah nothing to be complained. Enak banget.

Foto Resto Mie Ayam Berkat

Resto Mie Ayam Berkat

Jl. Margonda Raya No. 504, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1555083723

Mie Legend

Saya pesan menu simple aja mie ayam jamur dan soda gembira. Soda gembira disini isinya sirup + kremer dengan air soda, bukan soft drink + kremer seperti yg ditemukan di beberapa restoran.Mie ayamnya enak, jamur dan ayamnya manis kecapnya menyerap dengan ok. Porsi juga lumayan ngenyangin.

Foto Sop Durian Margando

Sop Durian Margando

Jl. Margonda Raya No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1593799022

Bau Duren...

Menurut lidah ini yang original itu lebih yahut. Flavour? Untuk rasa ga pernah berubah, masih menggunakan daging durian asli yang cukup banyak & itu enak banget sih. Untuk parutan kejunya tidak terlalu menggangu rasa khas duriannya ya hanya saja jadi menambah kegurihannya...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?