Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Lesehan di Jakarta dan Tangerang Untuk Bersantai Akhir Pekan

List Artikel
4 November 2017 | 0 Komentar

Menikmati makanan sambil duduk lesehan itu memang membuat suasana makan lebih terasa nikmat dan santai. Apalagi kalau makannya rame-rame bersama teman dan keluarga, duh pastinya makan pun menjadi lebih semangat ya. Namun sayangnya banyak yang belum tahu nih kalau tempat makan lesehan itu tidak harus identik dengan tempat-tempat makan tradisional lho. Adapula tempat-tempat makan berbasis internasional yang ternyata juga mengusung konsep sama yakni tempat duduk bergaya lesehan. Dipilihnya konsep demikian agar memberikan kesan yang nyaman bagi para pengunjungnya. Seperti tempat makan lesehan berikut ini yang bertepatan di Jakarta dan Tangerang. Pengen lihat tempat makannya seperti apa? Yuk langsung saja kunjungi tempat makan lesehan di Jakarta dan Tangerang yang sudah PergiKuliner siapkan rekomendasinya di bawah ini!

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416411457

Makanan Sunda

Restoran barunya ini bisa dikatakan memiliki konsep tempat yang sangat baik, anda bisa memilih makan di lesehan, di meja makan biasa, atau juga di tengah air. Pelayanannya pun bisa dikatakan sangat bersih.

Foto Waroeng SS

Waroeng SS

Jl. Bintaro Utama Blok AP No. 57 (Bintaro Sektor 3), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

tempat makan murah meriah enak dan pedas!

Suasana restonya ada interior kayu-kayu gitu sih kayak resto biasa, ada lesehannya juga. saya paling suka makan di lesehannya karena nyaman banget bisa sambil duduk-duduk selonjoran dilantai.

Foto Waroeng Sunda

Waroeng Sunda

Jl. Raya Serpong KM 8 No. 88 (Sebelah Showroom Mazda), Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502102653

Comfort Food dengan Harga Pantas

Restoran ini berada strategis di Jalan Raya Serpong, dengan plang cukup besar dan eksterior serta interior bernuansa kayu. Untuk interiornya, tersedia berbagai macam ruangan, mulai dari ruang ber-AC, ruang tanpa AC, hingga lesehan di pinggir taman.

Foto Goemon

Goemon

Wisma Keiai - Kyoei Prince, Lantai 3
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

japan food

Goemon resto, salah satu restoran jepang autentik dengan design seperti di rumah makan jepang, di resto ini kita wajib melepas sepatu dan di berikan lap hangat. Menu di sini sangat bervariasi dan harga yang bervarasi juga. Kisaran harga makanan 40-150rb tergantung apa yang kita pesan.

Foto Abunawas

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Bagi yang suka middle east cuisine, harus banget coba makan disini!

Awalnya saya dikenalkan Resto ini oleh teman karena saat itu kami mau kumpul-kumpul ramean. Teman saya suggest ini karena rasa makanannya otentik dan tempatnya juga seru banget ada private room untuk makan lesehan.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Raya Rawa Buntu No. 17 (Arah Taman tekno), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426312453

Ngangenin!!

Bebek Kaleyo BSD benar-benar berubah drastis, tidak hanya tempat makannya yang baru, desain tempatnya yang lebih modern, tetapi juga cara pemesanan. rasanya tetap sama, Enak! Bebek di sini banyak dagingnya dan rasanya gurih, cabenya juga mantap banget pedesnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?