Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Murah di Ciumbuleuit yang Enak Banget

List Artikel
1 Februari 2020 | 0 Komentar
Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang cukup populer kulinernya. Pasalnya segala jenis makanan dan minuman apapun bisa kamu temukan di sini. Nah salah satu kawasan yang populer akan tempat makannya yaitu daerah Ciumbuleuit. Sebagai pecinta kuliner, terkadang masalah yang dialami tak lain dan tak bukan adalah tentang harga. Namun di Ciumbuleuit ini kamu bisa menemukan tempat makan yang murah lho. Tempat makan murah di Ciumbuleuit ini tak boleh disepelekan ya, karena meski menyediakan aneka menu dengan harga yang terjangkau, namun cita rasa makanan tersebut tetap terjaga kenikmatannya. Ada beberapa menu yang disajikan oleh deretan tempat makan murah di Ciumbuleuit ini. Menu-menu seperti pasta, burger dan rice bowl adalah yang paling banyak ditemui di kawasan tersebut. Harganya yang pas di kantong ini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, maka tak heran jika tempat makan tersebut selalu ramai setiap harinya.
Nah, buat kamu yang lagi berhemat deretan tempat makan murah di Ciumbuleuit ini bisa jadi penyelamat kamu lho, simak langsung yuk!
Foto Brother Jonn & Sons

Brother Jonn & Sons

107 Garage Room
Jl. Ciumbuleuit No. 107, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545614624

Best burger🍔

Tempat yang sangat baik untuk dicoba. Burgernya enak wajib dicoba, kentangnya juga sama enaknya. Harga cocok di kantong mahasiswa😁 porsinya mengenyangkan. Sayangnya monster fried dan cheese fried tidak sempat difoto😅

Foto Eat Boss

Eat Boss

Jl. Ciumbuleuit No. 108, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505373501

Pastaaa

Menurut aku rasa spagethi lada hitamnya enakkk, apalagi ditambah saus, untuk minumnya yakult strawberry nya segerr ga asem enakk juga. disini tuh harga makanannya terjangkau sehingga cocok untuk kalangan mahasiswa yg sedang berhemat. worth it

Foto Cabe Rawit (Cawit)

Cabe Rawit (Cawit)

Jl. Ciumbuleuit No. 131, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Good Food for Unpar-ian

Pilihan makanan dan minumannya beragam, serta harga nya yang relatif murah. Nasi Siram Sapi Jamu: Porsi nya sangat besar. Citarasa nasi siram nya cendrung sedikit manis, dagingnya empuk dan porsinya tidak pelit serta sayurannya segar dan melimpah ruah

Foto Lereng Anteng

Lereng Anteng

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545143158

Makan dengan pemandangan

Nasi ikan tulang lunak : ini enakk! Walaupun si kremesnya tu beberapa keras dan alot juga, cuma si ikannya yaa enak. Lumayan ngenyangin juga porsinya.
Overall aku sukaa tempatnya! Harga makanannya juga masih terjangkau menurutku, dan rasanya not bad

Foto Baso Tjia

Baso Tjia

Jl. Ciumbuleuit No. 163, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Rice bowl ..

Dengan harga 30.000 . Udah dapat samcan dan baso babi .. aduh worth it banget .. apalagi dengan cita rasa yang OK pula .. baso nya padat empuk . Gurih deh ..
Porsi OK juga mengenyangkan ..

Foto Kantin Heri

Kantin Heri

Jl. Bukit Jarian No. 4, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Kantin Bersih

Ada kantin yang cukup bersih dengan menu yang variatif dengan harga yang cukup terjangkau dan rasa cukup enak.
Nasi Ayam cabe garam : satu porsi hanya 20k dengan porsi cukup banyak, ayamnya crispy, cabe garamnya berasa gurih dan garlic nya berasa overall enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?