Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Murah di Emporium Pluit Mall di Bawah Rp 50.000,-

List Artikel
12 Januari 2016 | 0 Komentar

Di pertengahan bulan seperti ini biasanya isi dompet sudah mulai menipis. Namun, bagi para pecinta kuliner, pergi kulineran sudah masuk menjadi agenda wajib yang harus dilaksanakan. Coba kali ini kamu datang mengunjungi Emporium Pluit Mall yang ada di kawasan Jakarta Utara. Di tempat ini kamu bisa mencari tempat makan dengan harga di bawah Rp 50.000, mulai dari makanan berat, dessert, hingga minuman. Masih bingung ingin kulineran apa di Emporium Pluit Mall? Nah, jangan khawatir! PergiKuliner punya rekomendasi tempat makan yang bisa kamu santap dengan harga di bawah Rp 50.000,-. Berikut ulasannya ya!

Foto Sour Sally

Sour Sally

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Frozen yoghurt kesukaan :)

Ternyata bukan cuma tampilannya aja yang menarik, rasanya juga enak dan bikin nagih. Rasanya tidak seasem yang putih, enak deh pokoknya. Ini udah makan ke-2 kalinya, dan aku pasti akan balik lagi dan lagi

Foto Yoshinoya

Yoshinoya

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409106013

Beef Bowl yang paling mirip dengan di Jepang

Untuk rasa, dibandingkan dengan restoran lain yang menjual GyuDon serupa, memang saya akui Yoshinoya yang paling enak. Kali ini saya pesen GyuDon yang atasnya pakai telor mayones, rasanya enak! cocok dengan GyuDon-nya.

Foto Wing Heng

Wing Heng

Emporium Pluit Mall, Lantai 4, Food Empire
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1556191651

Dimsum super enak & murah!

Tempat makan dimsum yang sangat rekomen!! Satu porsi cuma 20ribuan tapi rasanya enak banget guys beneran deh.
Hakau udangnya gendut" dan tebel, cakue goreng mayonesnya enak, bakpau salted eggnya juga juara! Ga cuma manis kaya yang biasanya gue makan, tapi dominan asin juga

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Emporium Pluit Mall, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502102653

favorit

Bakmi ayam cha cha: suka sama bakmi ini, klasik tapi saya suka. Murah juga dan kalau dine in bisa minta kuah gratis dan voila jadilah bakmi kuah cha cha! Hahaha. Suka sama daging cincangny yang manis dan bakminya yang tipis tapi kenyal.

Foto A Fung Baso Sapi Asli

A Fung Baso Sapi Asli

Emporium Pluit Mall, Lantai 4, Food Empire
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Always order baso tahu 😋😋

Gw beli yg baso tahu plus bihun (55k) jadi dapet baso tahu 1, baso urat 2 n baso gepeng 4 plus bihun rebus. Bihunny bebas bisa juga diganti kwetiaw. Ne baso favorite gw enakk wangi bawang putih trs yg pasti segerrr kuahnya. Mantappp rasanya. Basonya enakkk apalgi yg urat kesukaan gue.

Foto D' Penyetz

D' Penyetz

Emporium Pluit Mall, Lantai 4, Food Empire
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505225728

Cabe nya mantap !

Tanpa ba bi bu, langsung ikutan order ayam sambal cabe hijau nya!
N u know? Pecah banget! ayam nya empuk dan cabe nya yang banyak dan ga kalah enak + tahu tempe bikin gw jadi habisin semuanya dalam waktu yang singkat!
Harga nya untuk di mall juga worth it!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?