Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Sate di Bandung yang Paling Enak

List Artikel
23 Februari 2023 | 0 Komentar
Siapa yang gak kenal sate? Makanan satu ini merupakan makanan khas Indonesia yang populer tidak hanya di negara sendiri tetapi juga di negara orang. Beruntungnya kamu menjadi orang Indonesia dan tinggal di Indonesia karena tidak perlu susah-susah untuk mencari sate. Pasti setiap malam banyak tukang sate lewat di depan rumah atau mangkal di sekitar rumah kamu bukan? Sama halnya seperti di Kota Kembang, Bandung. Menemukan tempat makan sate di kota ini bukanlah perkara yang rumit. Kamu bisa menemukannya di tempat makan kaki lima, warung pinggiran, cafe, dan di restoran dengan menu khas masakan Indonesia. Mungkin yang menjadi pertimbangan adalah apakah rasa satenya enak atau tidak. Nah, supaya kamu nggak salah arah ketika mencari tempat makan sate di Bandung, PergiKuliner sudah menyiapkan enam tempat makan sate paling recommended, kenapa recommended? Karena tempat makan sate ini terkenal memiliki cita rasa sate yang maknyus banget. Kamu bisa menemukan aneka ragam sate di tempat-tempat ini seperti sate Madura, sate ayam atau sate kambing dan juga sate kekinian seperti sate taichan. Nah, PergiKuliner punya rekomendasi 6 tempat makan sate di Bandung. Langsung scroll artikel ini sampai bawah!
Foto Bang Sate Bang

Bang Sate Bang

Jl. Burangrang No. 38, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Nice concept

Sebagai penyuka sate menurut saya makan sate disini ga ngebosenin sama sekali soalnya jenis satenya beragam banget mulai dari sate yang umum seperti sate madura dan sate telor puyuh sampai sate yang lebih spesifik seperti sate jando dan sate maranggi ada!

Foto Sate DJ

Sate DJ

Jl. Jendral Sudirman No. 297, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Ter-enak!

Satenya kecil-kecil tapi enak banget rasanya. Bumbunya udh dicampur di dlm satenya, jadi g seperti sate pada umumnya yg ada bumbu kecap atau kacang di luar. Harganya murah sekali. Aku pesen 2 jenis. yg satu sate ayam yang satu satu kambing. Enak dua2nya.

Foto Sate Taichan Bengawan

Sate Taichan Bengawan

Jl. Bengawan No. 62, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Pertama Kalinya

Sambelnya pedesss bangettt 🌶🔥 ayamnya empuk dan mimin coba sate kulitnya the best banget👌😉

Foto Sate Jando

Sate Jando

Jl. Hayam Wuruk (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547879561

BUMBUNYA BIKIN KETAGIHAN!

Sate jando ini dikasi bumbu kacang yang enak banget! Beda banget sama bumbu kacang sate lainnya. Bumbu kacangnya masih terasa kasar mirip seperti bumbu kacang untuk pecel. Lalu ditambahi dengan sambal. Aduh nikmat banget deh pokoknya!

Foto Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya

Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya

Jl. Dr. Djunjunan No. 126 - 128, Pasteur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534988333

mendekat

Untuk rasa sate kambingnya menurutku enak banget dagingnya empuk dan ga berasa bau kambing. Terus bumbu khas marangginya bener-bener ngeresep ke bagian terdalam daging.

Foto Sate Ayam & Kambing Total Mas Rudi

Sate Ayam & Kambing Total Mas Rudi

Jl. Sultan Tirtayasa (Samping Total Buah), Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659892006

Sate Terenak Se-Bandung Raya o(*°▽°*)o

Rasanya gak bisa bohong bener-bener terenak!!! Bumbunya tuh ngeresep bangeet. Potongan dagingnya juga gak yang kecil-kecil banget, paling pas lah ya. Be sure to miinta KOYA sama a'anyaa!! Enak banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?