Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Sop Buntut di Jakarta Paling Maknyus

List Artikel
10 Mei 2017 | 0 Komentar

Bagi para pecinta kuliner khas Indonesia, pasti tentunya sudah tidak asing lagi dengan menu Sop Buntut. Menu kuliner khas Indonesia berupa sop berkuah bening dengan tambahan daging buntut sapi ini memiliki banyak penggemar. Selain karena rasanya enak, tekstur buntut sapi yang terasa unik di lidah juga menjadi salah satu daya tariknya. Di Jakarta banyak di temui tempat makan dengan menu masakan khas Indonesia yang juga menjual sop buntut, namun tidak semua rasanya dapat memuaskan lidah dan hati para pecinta kuliner bukan?

Nah! Biar kamu nggak salah pilih tempat makan sop buntut di Jakarta, PergiKuliner sudah merangkum enam tempat makan sop buntut di Jakarta yang rasanya maknyus dan juga jadi favorit banyak orang. Cek list-nya di bawah ini yuk!

Foto Dapur Buntut PIK

Dapur Buntut PIK

Ruko Garden House, Blok B No. 18E, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445740734

Buntut nya empuk. Kuah maknyus!

Kita coba pesen Sop Buntut nya, Pesen nya yang tengah2 aja deh, medium. Dan ternyata porsi cukup besar, buntut nya lumayan besar dan banyak daging nya! πŸ˜‹πŸ˜‹ Untuk rasa juga kita suka 😍 Gurih dan berasa kuah kaldu nya muuaannttaapp πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466114236

Sup buntut kesukaan!!

Aku pesen sup buntut, haaaah rasanya enak banget dagingnya lembut dan juicy gak alot. Kuahnya seger ada asem pedesnya juga hangat hangat pakai nasi hangat aaaaaah enak banget bisa jadi alternatif untuk yang kirang enak badan karna jadu anget gitu enak deh pokoknya hahaha.

Foto Restaurant 1953

Restaurant 1953

Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469432763

ELEGANT INDONESIEN RESTAURANT

Pilihan favorit gw adlh: Sop Buntut (highly recommended) yg daging empuk berdaging (tdk begitu berlemak) & sop yg fragrant-nya pas & wangi + ga 'bau sapi'.
Kalau mau yg kering, lo boleh coba Nasi Ayam Bakar Bumbu Kecombrang yg wangi rempah-nya melezatkan sajian ini dgn sempurna...

Foto Sop Buntut Bogor Cafe

Sop Buntut Bogor Cafe

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485249433

Sop Buntut Sambal Penyet

Dalam rangka menjamu teman lama yang datang ke Jakarta, kami mencoba menu sop buntut dengan sambal penyet.
Ngak nyesel pilih menu ini, karena kelembutan daging buntut di tambah pedasnya sambal penyet, menambah nikmat sop buntut di Bogor Cafe.

Foto Sop Buntut Ibu Samino Senayan

Sop Buntut Ibu Samino Senayan

Jl. Tentara Pelajar (Arteri Permata Hijau) No. 22, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Sop Buntut

Juragannya Sop Buntut! Buntutnya empuk banget, kuahnya enak banget apalagi kalo ditambah perasan jeruk nipis biar seger dan rada asem dikit, dan porsinya juga banyak, worth it banget harga, porsi, dan rasanya!

Foto Sop Sapi Gosyen

Sop Sapi Gosyen

Kedai Tjoba Doeloe
Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457 - 458 (Samping Martabak Akim), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Sop Enak Harga Murah

Sop Buntut (IDR 30rb)
Sop buntutnya lembut, semangkok ini isinya 2 daging gitu dan potongannya lumayan lah kalo buat makan sendiri mah cukup terus rasanya gurih pake jeruk limo sama bawang gorengnya, lemaknya pas

Dimana lagi ya tempat makan sop buntut enak di Jakarta? Cari tahu di Pergikuliner.com aja!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?