Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Yang Bisa Dikunjungi di Dekat Halte Busway Karet Sudirman

List Artikel
20 Maret 2017 | 0 Komentar
Transjakarta atau yang lebih dikenal dengan Busway memang menjadi salah satu transportasi umum favorit warga Jakarta. Karena Busway tergolong transportasi aman dan nyaman. Setidaknya saat ini busway telah memilik 12 koridor utama dengan rute yang berbeda-beda. Jika dibandingkan dengan koridor lain, koridor satu merupakan rute-rute utama yang melalui beberapa kawasan strategis di Ibu Kota. Salah satu halte yang berada di koridor satu adalah Halte Busway Karet Sudirman.
Dulu, Halte Karet Sudirman bernama Halter Karet saja, namun karena halte di wilayah Karet menjadi dua bagian, maka nama halte pun kini diganti sesuai dengan kawasan dimana halte tersebut berdiri, yaitu Halte Karet Sudirman dan Halte Karet Kuningan.
Membahas tentang Sudirman tentu sudah banyak yang tahu kalau Sudirman merupakan salah satu kawasan sibuk dengan banyaknya gedung pencakar langit dan pusat perbelanjaan elit. Maka dari itu tidak sulit rasanya mencari tempat makan di sekitar kawasan Sudirman. 
Nah! Jika teman PergiKuliner merasa lapar ketika menunggu busway atau ingin mencari tempat makan di sekitar Halte Busway Karet Sudirman sambil santai setelah pulang kerja?, tidak perlu khawatir lagi karena tim PergiKuliner sudah merangkum beberapa tempat makan di dekat Halte Busway Karet Sudirman yang bisa dikunjungi. Tenang, paling jauh teman PergiKuliner hanya butuh waktu 15 menit dengan berjalan kaki kok. Yuk cek daftar restorannya di bawah ini! 
Foto Goemon

Goemon

Wisma Keiai - Kyoei Prince, Lantai 3
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Gak pernah bosen makan disini

Saya makan lagi di Goemon dan menu yang wajib dipesan adalah Chicken Teriyakinya!
Gak pernah bosen makan chicken teriyaki disini, crunchy diluar, teriyaki saucenya gurih banget, manis asinnya pas,akan selalu kangen sama rasanya

Foto Nosh Kitchen

Nosh Kitchen

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1477576652

Delicious chicken, great coffee, mediocre pasta

Grilled orange chickennya enaaaak banget. Kerasa tanginess dari orange marinadenya. Pas berpadu dengan ayamnya yg lembut dan moist serta bumbu creamnya. Disajikan dengan mashed potatoes yg kerasa bumbu trufflenya. Harganya cuma 65ribu. Muraaah

Foto Locanda Food Voyager

Locanda Food Voyager

Panin Center Building, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452612709

porsi makanannga banyak .....

Tempatnya oke banget. cozy banget. enak banget buat ngegosip di sana. Kalo makanannya, aku cb pesen khao pad poo kung. ini enak banget. itu masakan thailand. isinya ada seafood sama telor. Beneran ini recommended banget menurut aku.

Foto Kembang Goela

Kembang Goela

Plaza Sentral, Area Parkir, Lantai Dasar
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Dendeng baladonya top markotop

Saya paling suka dendeng baladonya top banget, tipis garing dan sambalnya pas dilidah saya, pengen ngunyah terus jadinya hihi.. jadi menu favorit saya deh disini

Foto Tontoki

Tontoki

MidPlaza 1, Lantai Basement
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Tontoki Don-nya ENAK

Tontoki don-nya juara banget!saus yang ada di pork belly-nya ada rasa gurih, asin dan manis, ENAK!bikin pengen nambah terus makannya.

Foto Negiya Express

Negiya Express

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462334583

WORTH EVERY BITE

Pertama kalinya nyoba Gyuta Don alias lidah sapi ini. Lidah sapinya sendiri di iris tipis dengan bumbu yang meresap dan berasa banget sampe masuk2 ke setiap sela2 lidah nya. Sama sekali engga berasa itu adalah lidah sapi, empuk dan melting di mulut.

Mau tahu lebih banyak tempat makan di Karet Sudirman dan sekitarnya? Cek PergiKuliner.com yuk! Jangan lupa untuk tulis review menarik tentang pengalaman kuliner kamu ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?