Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Ngopi di Cengkareng Rekomendasi Pecinta Kopi

List Artikel
29 Juni 2018 | 0 Komentar

Kamu termasuk pecinta kopi? Masih lekat dalam ingatan kita, kalau pada tahun 2000-an, kopi masih dianggap sebagai minuman yang sangat identik dengan orang tua. Tapi selama beberapa tahun belakangan, kopi menjadi minuma sejuta umat yang tak hanya dikonsumsi orang tua, tapi juga anak muda, baik itu laki-laki atau perempuan. Minuman ini bisa sangat disukai oleh masyarakat karena kopi saat ini tak hanya hadir dalam bentuk kopi hitam alias kopi tubruk saja, tapi juga ada banyak varian kopi lainnya seperti cappucino, flat white, mochacino, es kopi susu, hingga yang saat ini sedang tren adalah ice coffee cube. Penambahan bahan lainnya seperti susu, krim, hingga gula aren ini ternyata bisa memikat orang-orang yang tadinya tak suka minum kopi menjadi suka karena citarasanya yang tidak pahit. Jika kamu ingin cari tempat ngopi yang punya aneka varian kopi seperti di atas, PergiKuliner punya rekomendasi kedai kopi di Cengkareng untuk kamu di bawah ini!

Foto GRIND & BREW

GRIND & BREW

Ruko Colosseum, No. 1 - 2, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502716838

Suka sama kopi susunya (tusara coffee)

Dan pas masuk emang berasa bgt suasana cafe banget, kita kesana lagi jumat malam pas bgt ada live music. Tapi yg paling enak tuh emang kopinya sih, tusara coffee yang nikmatnya pas bgt harganya juga muraah pula. Ntapsss

Foto High Ground Coffee

High Ground Coffee

Ruko Newcastle, Blok B No. 50, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Rasa Coffee yang unik & tempat yg cozy

Buat kalian para pencinta kopi, High Ground Coffee tempat yang pas nih. Karena kopi yang disajikan ditempat ini memiliki rasa yang unik dan berbeda dari tempat-tempat kopi yang lain. rasanya pun ga kalah enak dengan coffee shop yang sudah memiliki nama.

Foto Murai Coffee

Murai Coffee

Ruko Fresh Market, Blok A No. 3, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499594666

Ngopiiiiiiii dulu~

gue betah lama-lama disini mah haha. Aceh gayo nya enak di campur susu plus gula (ini mah emang req gue biar gak pait-pait amat). Racikannya alus, sampe ampasnya aja gak ada. Tp kalo cuma mau kopinya aja juga bisa yap.

Foto Fortunate Coffee

Fortunate Coffee

Ruko Cordoba, Blok F No. 18, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1467025659

Beda sama merek

Ternyata enak bo.... Beda banget sama coffee campur soya yg gw cb d sbux. Yg ini enak..... Trus gw cb soya milk-nya doank. Original soya milk-nya jg enak. Salah 1 soya milk pl enak yg pernah gw minum seh.

Foto Simplicity Brew House

Simplicity Brew House

Ruko Sixth Avenue, Blok J1A No. 27
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

tempatnya bagus

Konsepnya putih'' gitu vibesnya kayak di bali sama santorin.-hot latte : aku suka si ga terlalus trong kopinya karena aku pribadi agak snesitif sama kopi,jadi kalau strong dikit pasti lgs deg''an deh. -caramel latte : ini enak loghh caramelnya berasa hihihi.

Foto Kofic Coffee & Tea

Kofic Coffee & Tea

Ruko Sixth Avenue, Blok J5B No. 15
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Salah Satu Iced Latte Paling Mantap

Pas terhidang, duh cakep dan tebal banget deh lapisan espresso di atasnya, pertanda iced latte (biasanya) mantap. Dan memang mantap, mana gelasnya besar. Kofic ini sendiri ternyata tidak terlalu luas, tapi cukup nyaman dan bagian belakangnya paling cantik.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?