Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Ngopi Unik di Bandung yang Bikin Betah

List Artikel
21 Juni 2019 | 0 Komentar
Bagi para penggemar kopi, menyeruput secangkir kopi setiap hari sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan. Banyaknya penggemar kopi yang ada membuat kopi begitu mudah ditemukan di segala daerah, salah satunya yaitu Bandung. Bandung merupakan salah satu kota besar yang menyimpan sejuta alasan menarik untuk disinggahi. Mulai dari pemandangan alamnya yang indah, cuaca yang sejuk, ditambah lagi dengan pilihan aneka kuliner yang beragam serta nikmat. Bagi kamu pecinta kopi, Bandung menjadi tempat yang tepat untuk kamu jelajahi. Bahkan kamu bisa menemukan beberapa tempat ngopi unik di Bandung yang menarik banget untuk didatangi. Tempat ngopi yang unik ini tak hanya memiliki cita rasa kopi yang enak, namun juga desain interior yang oke dan suasana yang indah. Bisa dipastikan tempat ngopi unik di Bandung ini mampu membuatmu betah berlama-lama lho!


Sumber : Pergikuliner.com

One Eighty Coffee and Music merupakan sebuah cafe yang berada di kawasan Dago Bawah, Bandung. Cafe satu ini termasuk sebagai salah satu tempat ngopi di Bandung lho. Bagaimana tidak, One Eighty Coffee and Music ini meski dari luar terlihat biasa saja  seperti bangunan kolonial, namun begitu masuk ke dalamnya kamu menyadari bahwa cafe ini memiliki desain yang keren, natural dan sangat cozy. Selain itu di dalam cafe ini juga tersedia pool area lho, di mana kamu bisa menikmati aneka santapan di sini sambil duduk manja di kolam. Selain dari segi suasana, cafe satu ini juga menyajikan aneka menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang nikmat pula. Cobain yuk!


Sumber : Pergikuliner.com

Eugene The Goat adalah salah satu tempat ngopi unik di Bandung selanjutnya. Lokasinya yang berada di daerah Cigadung dan cenderung terpencil membuat nama coffee shop satu ini jarang terdengar. Meski lokasinya jauh, namun Eugene The Goat memiliki suasana yang sulit ditemukan di tempat ngopi lainnya. Area makan di tempat ini tidak dibatasi dinding sama sekali, kemudian salah satu view terbaiknya menghadap ke arah lembah. Cafe satu ini tak hanya menyediakan minuman kopi saja lho, ada banyak juga minuman non kopi serta aneka makanan ringan seperti croissant tersedia di sini.



Sumber : Pergikuliner.com

Tempat ngopi unik selanjutnya datang dari Armor Kopi Leuit. Cafe yang berada di daerah Dago Atas ini menyajikan suasana pedesaan yang begitu sejuk dan nyaman. Tempatnya cukup luas, pengunjung bebas memilih untuk duduk lesehan, di pondokan, ataupun di pinggir taman. Untuk menu yang disajikan ada aneka minuman kopi, non kopi, makanan berat maupun ringan. Cafe ini tidak ada wifi ya, jadi kamu bisa senantiasa ngobrol bebas dengan teman-temanmu.


Sumber : Pergikuliner,com

Saka Bistro & Bar merupakan sebuah cafe yang berada di daerah Setiabudhi, Bandung. Cafe satu ini dikenal memiliki menu minuman berupa 3D Latte Art yang bisa kamu request dan cantik sekali. Area dari cafe satu ini begitu luas, lengkap dengan area indoor dan outdoor yang begitu cozy. Di sini kamu tak hanya bisa menikmati kopi maupun latte 3D yang imut ini ya, melainkan juga aneka menu makanan berat seperti steak dan pasta.


Sumber : Pergikuliner.com

Sydwic adalah salah satu tempat ngopi unik yang berada di daerah Cilaki, Bandung. Cafe ini tidak terlalu besar, namun begitu sejuk, bersih dan segar karena ada begitu banyak ornamen tanaman hijau yang menghiasi seluruh sudutnya. Cafe ini juga memiliki atap kaca lho, sehingga terkesan seperti bukan berada di dalam ruangan. Sydwic tentunya menyajikan menu kopi yang menjadi menu favorit kala nongkrong ataupun menyelesaikan tugas. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati beragam menu lainnya ya seperti makanan berat dan ringan mereka.



Sumber : Pergikuliner.com

Foresta Coffee ini merupakan bagian dari Nara Rancabentang Park, Ciumbuleuit. Cafe yang dari luar terlihat begitu menarik ini ternyata mempunyai interior yang tak kalah mengesankan. Foresta Coffee ini memiliki konsep serba kayu, hal ini bisa dilihat dari penggunaan kayu pada meja, kursi, lantai dan juga beberapa furniturnya yang memberi kesan romantis dan elegan. Tempatnya yang sebagian besar outdoor memberikan sensasi ngopi yang menyatu dengan alam. Menu yang disajikan di sini semuanya berupa kopi, namun ada juga menu lainnya seperti teh dan minuman cokelat bagi pengunjung yang tidak suka kopi.

Itulah dia kelima tempat ngopi unik di Bandung yang bikin kamu betah dan oke banget. Nah, jika kamu berencana ke Bandung, kamu harus menyempatkan waktu ngopi di tempat-tempat tersebut ini ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?