Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong di Cibinong yang Murah dan Cozy

List Artikel
25 Oktober 2022 | 0 Komentar

Bogor tidak hanya memiliki wisata alamnya saja yang memikat hati, tetapi juga wisata kulinernya yang lengkap dan beragam. Terbukti dari banyak tempat nongkrong yang mengelilingi kawasan ini, semuanya sangat menarik buat dikunjungi. Salah satunya adalah tempat nongkrong di Cibinong. Tempat nongkrong ini bukan cuma menawarkan kuliner yang lezat, tetapi juga menjual suasana tempatnya yang cozy banget buat nongkrong berlama-lama disana. Lengkap dengan suasana khas Bogor yang sejuk dan asri, tentunya kamu bakalan betah banget menghabiskan waktu bersama cafe di Cibinong ini. Menu yang ditawarkan cafe ini cukup beragam loh. Ada menu snack hingga makanan berat yang mengenyangkan buat mengisi perut. Lalu, untuk sajian kopinya, dari espresso sampai kopi susu kekinian bakal bikin kamu melek seharian. 


Buat yang tidak suka kopi, disini juga disediakan aneka minuman non kopi seperti juice, milkshake, tea, dan squash. Buat harganya sudah pasti ramah bagi kantong anak muda kok. Bahkan nongkrong akhir bulan disini pun tak akan membuat kantong kamu menjerit. Inilah 6 tempat nongkrong di Cibinong yang murah dan cozy buat para muda-mudi yang hobi nongkrong!

Foto Rumah Ngopi Cibinong

Rumah Ngopi Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Dengan View Terkece di Cibinong

Bisa jadi rumah ngopi cibinong satu satunya coffee shop terkeren dengan view menarik dari lantai atasnya. Paling atas ada rooftop dengan view bukit hambalang dan gunung kapur klapanunggal. Semakin sore pemandangan semakin cantik, terutama kalo cuaca sedang cerah.

Foto Dstinasi Coffee and Eatery

Dstinasi Coffee and Eatery

Jl. Alternatif GOR Pemda No. 140, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Tempat Nongkrong Baru didekat Pakansari Cibinong!

Konsepnya lebih ke open space, suka ada live music juga. Ada semi-outdoor juga yang luas dan cocok buat WFC. Kopi Susu yang creamy ini juga cocok buat menemani aktivitas kalian.

Foto Asimetri Kopi

Asimetri Kopi

Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663898599

Coffee Shop Luas di Cibinong☕️

Tempatnya luas dan lebar banget, ada area indoor dan outdoor. Bersih juga dan ada mushola. Suasananya enak. Banyak properti bagus yang bikin cafe ini bisa buat spot foto. Tipe cafe yang dimana-mana ada kaca, jadi cahaya matahari pasti masuk.

Foto Waroeng Up2date

Waroeng Up2date

Jl. Raya Tegar Beriman No. 38, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492570999

Instagramable, Makanan Enak, Mager Banget

Liat tempat ini di Instagram aja udh ngebayangin bagus nya pas dateng snagat sangat bagus dna gemes. Bukan cuma tempatnya yg bagus makanannya juga enak. Ada ruang ac dan non ac, toilet, mushola.
pokonya nyaman banget.

Foto Enchante Coffee

Enchante Coffee

Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633346828

Ada coffee shop baru lagi nih di Cibinong.

Terdapat area indoor dan outdoor. Sambil menikmati area di outdoor dan angin yang berhembus, enaknya ditemanin yang seger-seger. Aku order beberapa mocktail, ada Blue Ocean (25k), Pinna Colada (25k), dan makanan sharing platter with potato fries, sausage, chicken nugget (33k).

Foto Warung Kopi Rakjat

Warung Kopi Rakjat

Jl. Alternatif Gor Pemda No. 140, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Full Outdoor Tapi Teduh Banget!

Kedai kopi yang full outdoor dengan lingkungan yang teduh, enak banget karena banyak pohon jadi engga terlalu kerasa terik matahari dan parkirannya juga luas buat mobil atau motor. ⁣Menunya juga makin variatif dan kopi susunya makin enak dengan rasa yang lebih ke arah creamy. ⁣

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?