Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong di Rawamangun yang Bikin Betah

List Artikel
27 Oktober 2018 | 0 Komentar
Jika kamu sedang main ke daerah Jakarta Timur, jangan lupa melipir ke Rawamangun ya. Lokasinya yang berdekatan dengan beberapa universitas menyebabkan Rawamangun punya banyak tempat makan yang enak untuk para anak mudanya. Faktanya ada beraneka ragam jenis kuliner dan tempat nongkrong yang juga nyaman di kawasan ini. Tempat nongkrong yang murah meriah hingga yang fancy juga ada di sini, dari yang sekelas cafe hingga restoran semuanya menjanjikan tempat yang asik buat nongkrong dan ngobrol lama. Rasa dari menu makanan dan minuman yang enak, serta ditambah banyaknya pengunjung anak muda di daerah ini menyebabkan hampir semua tempat nongkrong di Rawamangun penuh. Jika kamu sering main ke daerah Rawamangun, atau sedang bingung mengenai kulineran di daerah sana, maka kamu harus simak nih beberapa referensi tempat nongkrong di Rawamangun menurut PergiKuliner yang bikin kamu betah dan nggak mau pulang! Simak yuk!
Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494371566

De Facto Coffee & Eatery

Dateng kesini buat duduk2 aja, sekalian nyari tempat baru buat nongkrong deket2 rumah. Buat kita ini tempatnya lumayan ok kok, krn kesini dtgnya malem jd agak gelap sih ya tempatnya. Nah kita pesen nasi goreng rendang, coffee latte, es teh manis, sama potato skin. Semuanya enak.

Foto Quiznos

Quiznos

Jl. Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466237466

Pertama Kali Coba Ini dan Enak!

Tempat ini bersih, rapih, cozzy, enak banget deh buat santai lama disini. untuk rasa, waktu itu sih coba yang "THE TRADITIONAL" 9"rasanya enak, sayuran seger, dan lumayan bikin kenyang, enak banget deh intinya gak nyesel deh makan disini, baru cobain dan langsung terpesona

Foto nominomi delight

nominomi delight

Jl. Pemuda No. 72 - 73DE, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Nomi Sushi paraaaah enaknyaaaa❤❤❤

NOMI SUSHI OVOMALTINE TIRAMISU (18k). Yap, ini sushi manis gitu. Dannnn ini bakal jadi favorit gue setelah ramen! Enaaaak bgt sumpah! Utk tempatnya sendiri, udh enak sih suasananya, adem, colokan banyak, ada wifinya jg, dindingnya jg bagus buat foto. Cocok sih buat nongkrong lama rame2

Foto Kedai Locale

Kedai Locale

Jl. Balai Pustaka Timur C6, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444443894

Selalu Ingin Balik Lagi 🤩

Di tempat ini tersedia 3 lantai dan ada juga area outdoor di lantai dasar. Pokoknya kalo dari segi tempat kami suka dan betah banget lama-lamaan disini.
Hot Cappuccino: Rasa kopinya strong dan punya rasa aftertaste yang beda dibandingkan cappuccino di tempat lain.

Foto Warung Enon

Warung Enon

Jl. Pemuda (Seberang Rabbani), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493718427

Tempat Kongkow di jalan Pemuda

Saya disana pesan Black beef burger dengan minumannya Strawberry enon. Untuk minumannya enak banget. Untuk suasana tempat lumayan enak buat kongkow bareng temen. Suasannya seperti bengkel. Waktu gw kesana juga lagi rame dengan anak2 muda.

Foto Nongkee Coffee

Nongkee Coffee

Jl. Balap Sepeda No. 61, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Coffee shop baru yang mungil

Tempatnya terkesan rapi dan nyaman, acnya dingin. Interiornya juga simple dan kekinian. Menunya ditulis di papan tulis kecil yang dipasang di tembok.
Cappucino (26k) – coffee beansnya Tolu Batak, cukup bold, terasa fruity , citrus. Ada hint chocolatey dan cinnamon.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?