Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong Nyaman di Cipayung untuk Melepas Penat

List Artikel
10 Desember 2023 | 0 Komentar

Tidak sulit untuk menemukan pilihan tempat nongkrong nyaman di Cipayung. Karena ada sederetan tempat nongkrong nyaman di Cipayung yang lokasinya cukup strategis untuk dijangkau. Sebagai bagian dari kota Jakarta Timur yang padat penduduk, wilayah Cipayung dihuni oleh warganya yang memiliki rutinitas harian yang super sibuk. Maka tak heran kalau Cipayung memiliki berbagai pilihan cafe yang bisa jadi tempat nongkrong untuk melepas penat.


Beberapa cafe yang bisa jadi tempat nongkrong nyaman di Cipayung punya area yang luas dan nyaman buat ngobrol rame-rame maupun nge-date berduaan. Kafenya pun dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti WiFi, stopkontak, toilet yang bersih, hingga tempat ibadah. Pilihan menunya pun beragam dan tentunya akan memanjakan lidahmu selama nongkrong, sehingga kamu tak perlu khawatir jika menghabiskan waktu yang lama di cafe ini.


Nah, kamu juga tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk nongkrong di deretan cafe di Cipayung. Karena harga menu-menunya masih affordable untuk kantong anak muda. Penasaran, apa saja sih rekomendasi cafe yang bisa jadi tempat nongkrong nyaman di Cipayung? Yuk intip rekomendasinya, inilah 6 tempat nongkrong nyaman di Cipayung yang bisa kamu kunjungi buat melepas penat!

Foto Teras Mpok

Teras Mpok

Jl. Assyafi'iyah, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Tempat nya chill bgt

Tempatnya bener2 asyik bgt, instagramable bgt deh dan nyaman buat nongki bareng temen2 dan meet up gitu.. pelayanannya ramah, baik dan friendly bgt..

Foto Easturn Coffee

Easturn Coffee

Jl. Cilangkap Baru No. 3, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Tempatnya asyik buat chill

Banyak meja nya jd aman buat sekedar chill atau ngerjain tugas2 dan wfh. Toiletnya juga lucu bgt, ada wastafle dan kaca kece instagramable. Lantai 2, smooking area tp indoor, ada bean bag dan meja2, cukup luas. Asyik buat meet up dan kumpul2. Untuk pelayanannya ramah dan baik.

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop terbaik di Jaktim...

Coffeeshop dengan sentuhan warna biru ini mudah untuk ditemukan. Depan ruko dijadikan area smoking super minimalis namun tetap cantik nan estetis. Didalam, suasana ruang jadi semakin indah, paduan warna biru, putih dan kayu mampu memberi kesan yang sangat menenangkan.

Foto Milimanis

Milimanis

Mil & Bay
Jl. Mandor Hasan No. 79, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Cipayung Vibes Bali✨

Dari dulu ada ini tempat emang segemesh itu. Sekarang tempatnya udah lebih luas buat area cafenya, tapi tetep ada area toko furniture-furniture gemeshnya. Sekarang juga udah ada menu makanannya dari snack sampe makanan berat.

Foto Rene Cafe

Rene Cafe

Villa Basofi
Jl. Raya Pondok Rangon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Ternyaman!

Salah satu cafe di Jakarta timur yang masuk ke dalam must visit! ga nyangka banget area yang dulu sering di lewati dan daerah nya memang teduh ini ada cafe yang nyaman banget. Dibanding area indoornya, mereka lebih fokus ke area outdoor yang teduh dengan pepohonan.

Foto Kataloji

Kataloji

Jl. Setu Cipayung No. 9, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Rooftop coffee shop di Cipayung

Lantai 1 untuk indoor dan bar, lantai 2 masih untuk indoor dan lantai 3nya baru rooftop yang jadi rebutan nih sore ke malam. Fasilitas juga lengkap, dari wifi, colokan dan kebersihannya juga oke. Hospitality disini juga baik, baristanya ramah-ramah banget. Untuk menu disini juga lengkap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?