Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Waffle Enak di Surabaya yang Paling Favorit

List Artikel
21 Januari 2020 | 0 Komentar
Mencari waffle di Surabaya bukanlah sesuatu hal yang sulit. Waffle enak di Surabaya ini banyak dapat dengan mudah ditemui di cafe-cafe yang ada di setiap sudut Kota Pahlawan ini. Waffle sendiri merupakan makanan yang sangat terkenal dan berasal dari negara Barat yang kehadirannya begitu mendunia, karena cita rasanya yang begitu nikmat serta mudah dibuat. Menu waffle di Surabaya ini tersaji dalam dua jenis varian, yaitu waffle manis yang umumnya disajikan sebagai dessert dan juga waffle yang memiliki rasa gurih dan cocok untuk disantap sebagai makanan pengganjal perut. Yang membedakan keduanya yaitu toppingnya, kamu bisa menemukan topping-topping seperti es krim, aneka saus, cereal, hingga buah-buahan dalam seporsi waffle manis. Sedangkan waffle asin memiliki topping berupa daging ham, telur, hingga keju. Rasanya yang nikmat serta harga yang masih cukup terjangkau menjadi alasan mengapa waffle di Surabaya ini selalu diburu oleh para pengunjung, terutama oleh para pecinta dessert
Nah, buat kamu yang lagi berburu dessert enak di Surabaya atau mencari cafe yang punya aneka waffle enak PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya di bawah ini nih. Yuk, dicek!
Foto Many Pany Pancake & Waffle

Many Pany Pancake & Waffle

Aiola Eatery
Jl. Slamet No. 16, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Waffle murah tapi ga murahan

Dengan harga 15ribuan, saya pesen strawberry cheese. Untuk rasa, tepung wafflenya ini lembut, tidak bantet, strawbwrry sirupnya juga manisnya pas, dan untuk eskrimnya (strawberry) juga manisnya pas, ga serik di tenggorokan. Recom bray!

Foto Chocola Cafe

Chocola Cafe

Tunjungan Plaza 3, Lantai 3
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1513072149

So chocolate

Chocola waffle: isiannya ada waffle dan buah-buahan, trus ada coklat untuk toppingnya. Wafflenya cukup enak, buag-buahannya seger, dan karena resto ini memang spesialis coklat, jadi kualitas coklat disini pun enak... penataan makanannya juga menarik ya.

Foto Common Grounds

Common Grounds

Pakuwon Mall, Lantai 2, Food Society
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1518689831

Another good place..

Crispy Chicken and Waffles: Rasanya pas, manisnya pas, Crispy diluar tapi lembut di dalamnya. Ayam goreng nya dapet tiga potongan sedang, tebalnya pas, keringnya pas. Bumbu dan tepungnya enak, asinnya pas, gurihnya pasKombinasi waffles, ayam goreng dan maple syrup nya unik dan enak banget.

Foto Be Waffle

Be Waffle

Be Cafe Group
Jl. BKR Pelajar No. 34, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544277247

BE WAFFLE ❤

Selain berbagai varian ice cream mulai dari coklat, strawberry, vanilla, green tea, mango dll kamu juga bisa cobain berbagai varian waffle rek❤ Favorit mimin sih red velvet waffle + mango ice cream huuuu... mantul banget 😱. Kalian juga bisa banget custom saus dan topping nya

Foto Volks Coffee

Volks Coffee

Jl. M.H. Thamrin No. 34, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500390154

First Impression Makan di Volks Coffe

"Van Brown Waffles":
Ada 3 bagian waffle dengan ukuran yg lumayan gedhe lah. Btw wafflenya memiliki tekstur yang crunch. Kalau mau wafflenya bertekster lembut, tunggu ice creamnya meleleh ya hehe..

Foto Pancious

Pancious

Pakuwon Mall, Lantai 2, Food Society
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1521255520

Selalu memuaskan

Beef & blue cheese : daging lembut tp karena porsi besar tdk bs menghabiskan sndirian krn bisa eneg. Untu waffle renyah dan lembut. Enk tdk perlu diragukan.
Porsi di pancious ini jg tergolong besar, rasa enak, sangat worth it dengan harganya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?