Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Apple Pie Enak di Jakarta untuk Teman Ngopi di Sore Hari

List Artikel
23 September 2016 | 0 Komentar
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kue pie. Kue yang konon populer di Amerika ini dibuat dari olahan pie crust yang telah dipanggang. Dahulu kala saat masa Romawi dan abad pertengahan, pie hanya berisikan daging. Namun, saat ini pie telah banyak bertransformasi dengan isi yang lebih variatif. Seperti halnya, perpaduan pie dengan buah apel yang populer dengan nama apple pie. Kulit pie yang renyah berisikan rasa asam dan manis yang berasal dari isian buah apel menambah sensasi dalam setiap gigitannya. Saat ini apple pie dihidangkan sebagai teman untuk minum kopi atau teh di sore hari. Penasaran ingin mencicip apple pie enak? Tak perlu repot untuk membuatnya di rumah, saat ini sudah banyak tempat ngopi atau cafe di Jakarta yang menyajikan apple pie enak di Jakarta sebagai teman minum kopi di sore hari. PergiKuliner telah merangkum tujuh pie enak di Jakarta. Simak baik-baik informasi berikut ini:

Foto Alpen Apple Pie

Alpen Apple Pie

Food Coma
Jl. Radio Dalam Raya No. 15, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Apple pie enak, manisnya pas

Kebetulan saya lewatin Alpen Apple Pie ini sepulang kerja. Setelah bingung mau beli rasa apa, jadi pesan yang Alpen Rainbow 12pcs dalam berbagai rasa. Semua rasa pienya enak, manisnya pas, kulit dan teksturnya juga empuk enak gitu. Tapi tetep favorit say apple pienya :9.

Foto Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

Kopinya enak, kue2 nya juga enakk

. Terlepas dari keramaian tempat ini, untuk suasana disini sebenernya enak n pas banget untuk ngopi2 dengan dekornya yang kayu2, homey bgt. Untuk cake nya kali ini saya cb apple pie. Apple pie nya jugaa enak apalagi kalau di santap pas masi anget2. Yumm!

Foto Cork&Screw

Cork&Screw

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413290865

wine and food it is!

Cork & Screw adalah salah satu restoran yang memberikan kesan yang sangat baik buat gw. Tempatnya pewe dan makanan nya jempolan banget! steak nya perfect, mac & cheese nya perfect, scallop nya bikin ketagihan, dan dessert nyaa yummm yummm so good! apple pie nya bikin gw ketagihan!

Foto Outback Steakhouse

Outback Steakhouse

Ratu Plaza, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1439192815

Kesini Lagi Bareng Bonyok

Kali ini gw makan disini bareng bonyok gw, mumpung mereka lagi di Jakarta. Gw pesen outback special dan untuk dessert nya gw pesen apple pie ala mode, secara udah lama banget gw nggak makan apple pie. Untuk apple pie nya juga enak, walaupun es krim nya rada maksa. Nggak pake es krim aja juga udah enak kok.

Foto Mama Goose

Mama Goose

Jl. Panglima Polim IX No. 16, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453988948

granny goose apple pie

untuk dessert aku suka granny goose apple pie, rasanya enak banget. ga terlalu manis dan pas di mulut. ada ice creamnya juga dan bikin melting di mulut.

Foto Island Creamery

Island Creamery

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Full of sweet dessert!

Saya tertarik untuk memesan Apple pie dengan es krim pilihan kita. Saya tertarik untuk mencoba es krim rasa oreo chocolate. Ternyata rasa apple pie nya tidak sembarangan. Rasa apel dan kayu manisnya sangat mendominasi dan juga ditambahkan butiran kismis yang membuat apple pie ini semakin enak.

Foto Tous Les Jours

Tous Les Jours

Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

The Best Bread in Town

Untuk saat ini roti - roti nya Tous Les Jours ngga ada lawan bagiku...Apple Cinnamon Pastry, Peach Pastry, Cheese Bread, Egg Tart, Walnut Tart, Crispy Apple Raisin, Crispy Cranberry Raisin dan masih banyak lagi...tekstur - tekstur rotinya begitu pas, rasanya...highly recommended!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?