Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Ayam Geprek di Jakarta yang Pedasnya Juara

List Artikel
3 September 2017 | 0 Komentar
Makanan pedas selalu mempunya tempat di hati masyarakat Indonesia, khususnya buat mereka yang suka sekali dengan rasa pedas. Sensasi pedas membuat siapapun yang memakannya ketagihan. Bahkan ada yang menjadikan makanan pedas menjadi sebuah ajang kompetisi. Setelah demam mie pedas dan sate taichan yang terkenal akan berbagai level pedasnya. Kali ini ayam geprek lah yang paling dicari oleh para pemburu kuliner. Berbeda dengan ayam goreng atau ayam penyet, ayam geprek ini disajikan dengan ayam yang digoreng dengan dilumuri tepung terlebih dahulu. Setelah digoreng, ayam ditumbuk dan disajikan dengan sambal dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih sesuai dengan selera.
 Di Jakarta, sudah banyak tempat makan ayam geprek yang bisa ditemui. Dengan cita rasa yang khas, masing-masing tempat makan ayam geprek di Jakarta ini mampu membuat siapapun yang memakannya ketagihan. Berbagai macam sambal yang digunakan di dalam olahan ayam geprek di Jakarta ini mampu membuat lidah kamu bergoyang deh. Penasaran kan, dimana aja tempat makan ayam geprek di Jakarta? Langsung aja lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Ayam Geprek Wong Sugih

Ayam Geprek Wong Sugih

Ruko Blok 67J
Jl. Pangeran Antasari No. 63 - 64, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Ayam Gepreknya Enak!

ayamnya enak banget, karena udah ditepungin jadi bikin ayam ini lebih berasa, ditambah rasa sambelnya yang pedas bikin makanan ini lebih enak. Jamur gorengnya juga crispy dan gak terlalu berminyak.

Foto Ayam Berseri

Ayam Berseri

Jl. Tanjung Duren Raya No. 4 (Sebelah Bank BCA), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460439409

Rasa baru Ayam Geprek Bagindo

Ayam geprek di sini emang bikin ketagihan...kali ini gw cobain menu baru nya Ayam Bagindo, ayam geprek dengan cabe ijo. Gw pesen level 1/2 aja teteup...level ini cukup pedes buat gw, tapi pedes yang nikmat...

Foto iAyam Geprek

iAyam Geprek

Jl. Boulevard Raya Blok QA3 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Ayam geprek

Tempatnya nyaman untuk makan di tempat dan bisa order menu lainnya juga. Pelayanannya juga baik.. Menu favorit disini nasi ayam geprek original dan bisa tambah aneka topping juga loh

Foto Ayam Bebek Mafia

Ayam Bebek Mafia

Jl. Dr. Muwardi II No. 2, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501836326

Menu Ayam Geprek Mozarella

Menurut saya sih ayam geprek mozarella nya enak, rasanya asin dan gurihnya pas, cuma emang pedes banget sih, sampe nambah minum 2x.

Foto Ayam Geybok Bang Jarwo

Ayam Geybok Bang Jarwo

Jl. Tanjung Duren Timur IV No. 9, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460439409

Makan Ayam Geprek Mozarella super praktis

Bayangan gw, Ayam Geybok Bang Jarwo ini mirip kayak ayam geprek pada umumnya. Tp yang ini beda karena ternyata ayam gepreknya udah disuwir diatas nasi, dan ada topping mozarella nya. Sambelnya cukup pedes.

Foto Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express

Jl. Pademangan III Gang 21 No. 302, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462168929

Ayam geprek pedes

Ini sih enak menurut ku. Jadi ayam nya tuh ayam suwir, crunchy2 gitu dan ada mozarella nya. Yang bikin enak tuh cabenya. Cabenya nagih banget. Mereka ada levelnya. Yg 3 aja nagih abis.

Foto Ayam Bengkel Prekkkk

Ayam Bengkel Prekkkk

Jl. Jatinegara Barat Raya No. 137, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473653992

Enak banget!!!

Geprek ny lucu deh di atas cobek yg gede bgt. Nah disini jg bs mnt level pedes ny. Aku coba level sedeng yg dikasi 4 cabe. Mnrt aku si ud pedes banget 4 cabe. Tp pedes ny bikin nagih dan pas bgt makan ama nasi ny. Nasinya juga banyak! Mantep deh!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?