Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Ayam Goreng di Jakarta Barat yang Wajib Dicoba!

List Artikel
30 Maret 2022 | 0 Komentar

Ayam goreng di Jakarta Barat bisa dengan mudah kamu jumpai. Mulai dari ayam goreng klasik hingga modern atau fusion dengan rasa yang sangat enak. Ayam goreng di Indonesia sudah menjadi salah satu makanan favorit kebanyakan orang. Pasalnya, ayam goreng memiliki tekstur yang sangat garing pada bagian luar atau pada bagian kulitnya. Sementara pada bagian dalamnya atau bagian dagingnya memiliki tekstur yang sangat lembut dan juicy. Ayam goreng di Jakarta Barat bisa disantap sebagai camilan begitu saja yang dicocol dengan saus sambal atau sambal tradisional. Tapi bisa juga disantap dengan nasi putih hangat sebagai makanan utama yang pastinya mengenyangkan. Ayam goreng di Jakarta Barat ini tentu saja ada banyak pilihannya. Kamu bisa memilih mana yang paling cocok dengan lidah dan yang paling membuat penasaran akan rasanya. Untuk rekomendasi pilihan tempat ayam goreng di Jakarta Barat, Teman Kuliner bisa mengecek daftar langsungnya di bawah ini!

Foto Ayam Goreng Suharti

Ayam Goreng Suharti

Jl. Pesanggrahan No. 15A, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Ayam Goreng Suharti

Salah satu Ayam Goreng terenak di Indonesia khususnya Pulau Jawa dan punya cita rasa khas tersendiri, Kremesnya juga enak dan garing.Sayurnya gw milih Gado-Gado, Sayurannya segar dan Bumbu Kacangnya rasanya manis dan sedikit pedas.

Foto Ayam Yam

Ayam Yam

Satu Meja
Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 464, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Ayam lengkuas

Disini ada beberapa menu ayam tapi saya cobain pesan ayam goreng lengkuas nya.Untuk rasa enak ayam nya disini ayam nya boneless jadi kaga ada tulang nya untuk bumbu lengkuas nya juga enak. Dan bisa pilih varian sambel ada banyak pilihan.

Foto Kemangi

Kemangi

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 6
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463640845

Resto Favorit jaman Kuliah

Paket Ayam Kremes
Kalau ke sini aku selalu pesan menu paket mereka karena menurut aku lebih worth it dan cukup komplit.Ayam kremesnya juga enak menurtku, dagingnya empuk dan bumbunya meresap ke seluruh dagingnya jadi gak ada rasa yang hambar.

Foto Fried Chicken Master

Fried Chicken Master

Ruko Sunrise
Jl. Panjang Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

Pecinta Paha mari Merapat!

Aku order Jimbo Ori sama Jimbo Thai nih, dua2nya tuh potongan fillet paha ayam yg juicy dilapis tepung khas fried chicken master, bedanya yg thai berbalut saus thai dengan bawang bombay dan tomat cherry. Aku sih lebih suka yg ori, lebih berasa crispy di luar dan juicy di dalam, yummy!

Foto Ojju

Ojju

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Korean foodddd

Tadi baru aja ke ojju yg di central park, pelayanan nya bagus banget semua karyawan nya cepet bgt. Dan makanan juga cepet bgt di serve nyaaa. App nya bener2 cocok buat yg pemburu diskon kaya aku sih wkwkwk.

Foto Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ruko Food City, No. 1, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Bisa Dimakan Sampe Ke Tulang Tulangnya

Disini varian ayam presto nya beragam serta menggoda semuanya.Asiknya lagi kalian bisa extra ragam pilihan lauk lainnya di makanan kalian. Selain enak porsinya pun bikin kenyang serta harganya yang bersahat , ditambah packagingnya yang oke banget .

Foto Ayam Gedebuk

Ayam Gedebuk

Komplek Taman Harapan Indah, Blok AA No. 7
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Enak cuy

Kali ini baru cobain ayam goreng sambal ijonya (20k). Ternyata mang enak ayam gorengnya. Digoreng kering tapi ga keras. Gurih lagi. Bumbunya tu nyerep sempurna. Dikasi kremesan juga makin nikmat makan ama nasi.Semua menuamya pasti dikasi sekantong kremesan. Mantep da.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?