Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Ayam Goreng di Jakarta dengan Kelezatan yang Tiada Duanya

List Artikel
25 Agustus 2017 | 0 Komentar
Siapa yang tak tahu ayam goreng? Pasti semuanya tahu dan menyukai makanan yang satu ini. Sekilas ayam goreng terlihat sederhana. Namun, kalian pasti tidak bisa menolak kenikmatan ayam yang diolah dengan bumbu rempah. Meskipun bisa membuatnya sendiri di rumah, namun kelezatannya tentu berbeda. Seperti di tujuh tempat makan ayam goreng di Jakarta ini. Meskipun menyediakan menu sederhana seperti nasi, ayam goreng beserta sambal dan lalapan, namun jangan salah! Kelezatan ayam goreng di tempat-tempat ini tidak ada duanya dan mampu membuat nafsu makan kamu bertambah deh. Penasaran kan tempat makan dimana saja yang menyajikan menu ayam goreng enak di Jakarta? Langsung saja lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Ayam Goreng Kalasan Borobudur

Ayam Goreng Kalasan Borobudur

Jl. Jelambar Baru Raya No. 39B, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481202193

ayam kremezzz

krn penasaran akhr ny kemarin ini nyobain juga. Pesen ayam goreng + tahu + tempe, Ayam disini enak, empuk gituu dipadukan sama kremes ny yg krezzz...klop dah

Foto Ayam Goreng Berkah

Ayam Goreng Berkah

Jl. Melawai XIII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485873906

Ayam kampung goreng

Ayam kampung paling favorit se jakarta rayaaa 9/10, apalagi makannya sama nasi uduk, ati ampela, tahu tempe dan kol goreng.... rasanya disini gak ada yg gak enak dan selalu rame setiap saat..

Foto Ayam Goreng Karawaci

Ayam Goreng Karawaci

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467101580

Ayam Goreng Kremes

Aku cobain Paket Hemat A Special (Rp 35.000) yang terdiri dari setengah ayam kampung goreng kremes, nasi putih, sayur asam, tahu, tempe, sambal, dan lalapan. Ayamnya bukan presto sih tapi tulangnya lumayan lunak. Kelebihannya lagi adalah ga terlalu berminyak.

Foto Ayam Goreng Ibu Djagat

Ayam Goreng Ibu Djagat

Jl. Balai Pustaka Timur No. C5, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1477986193

Enak banget

paket Djagat 2, kamu bisa dapetin nasi + ayam (negeri) goreng kremes + sayur asem seharga 22K aja! Paket lengkap nan murah ini emang recommended banget, cocok nih di akhir bulan begini๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Foto Ayam Goreng Pemuda

Ayam Goreng Pemuda

Jl. Pesanggrahan No. 12D, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496133982

Ayam goreng favorit

Aku udah makan di tempat ini dari kecil dan sampai sekarang masih suka kangen makan disini.Ayamnya digoreng kering dengan rasa asin yang pas. Meskipun kering sampe kulitnya garing, tapi daging ayamnya sendiri ttp lembut dan moist.

Foto Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus

Jl. Tanjung Duren Raya No. 5C (Sylvie Bika Ambon Medan), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496766449

PEDES ENDESS MAKNYUSS

Rasanya enak banget !! Gurih dan Asinnya pas, berasa sampe ke daging ayamnya. Terus juga aku request yang goreng garing. Jadi tambah special ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿป. TOP bgt, recommended banget ๐Ÿ˜‹

Foto Saoenk Kito

Saoenk Kito

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 33, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460439409

Paket lengkap, murah dan enak

Saoeng Kito jadi salah satu tempat makanan favorite gw di Tanjung Duren. Ayam gorengnya dibumbui dengan sempurna hingga meresap sampai ke tulang2..dagingnya empuk banget..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?