Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Bakmi Halal di Jakarta Timur Sedapnya Bikin Ketagihan

List Artikel
6 September 2023 | 0 Komentar
Ada rekomendasi tempat makan bakmi halal di Jakarta Timur nih yang wajib dicoba para pecinta bakmi. Tidak jauh berbeda dengan wilayah Jakarta lainnya, tempat makan bakmi halal di Jakarta Timur juga cukup mudah untuk ditemui. Karena bakmi sendiri merupakan makanan yang bisa ditemui di mana-mana. Dari restoran hingga penjual bakmi kaki lima. Ada juga penjual bakmi keliling yang sering lalu-lalang di dalam komplek perumahan.

Tentunya, bagi umat muslim, memastikan kehalalan makanan adalah hal yang sangat penting. Mengingat tidak semua hidangan bakmi dimasak menggunakan metode dan bahan yang memenuhi standar halal. Untuk segi rasa, semua dapat disesuaikan dengan selera kamu, ya!

Namun, kalau kamu mencari rekomendasi bakmi halal di Jakarta Timur yang enak, PergiKuliner sudah siapkan rekomendasinya buat kamu di bawah ini. Yuk, cek langsung rekomendasi 7 bakmi halal di Jakarta Timur berikut ini yang sedapnya bikin ketagihan!
Foto Bakmi Naga

Bakmi Naga

City Plaza Jatinegara, Lantai Ground
Jl. Matraman Raya No. 173 - 175, Matraman, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670493925

New Bakmi Naga Resto di Jatinegara!

Bakmi Ayam Special Naga
Bakmi dengan topping ayam, jamur, telur puyuh, nanas dan sayuran, dengan kuah terpisah. Bumbu mienya meresap dan tekstur mienya kenyal, bakmi ini unik karena ada nanasnya dan rasanya enak.

Foto Bakmi Golek

Bakmi Golek

Jl. Dewi Sartika No. 310, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502291294

Bakmi yang enak

Bakmi Special Golek .rasanya juga enak sih ,harga juga bersahabat cuma 25k sdh ada baso pake telur puyuh sgala ,mantap bangetkan

Foto Bakmi Tasik

Bakmi Tasik

Jl. Paus No. 93, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1672805956

Bakmi legend halal đŸ˜‹

Mienya mereka buat sendiri dan selalu dibuat fresh tanpa air abu/pangawet, aman banget buat orang yang sakit maag,atau untuk anak2, tekstur mienya pun kenyal dan licin. yang khas disini adalah babat, untuk babatnya sendiri kenyal dan tidak keras

Foto Mie Ayam Bangka Angit

Mie Ayam Bangka Angit

Jl. Cipinang Jaya No. 25B, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

One of the best Mie Bangka

Buat penggemar Mie Bangka wajib banget cobain Mie bangka disini. Selain rasanya yg enak, porsi nya juga luar biasa banyak. Selain itu dengan porsi sebesar ini, harganya murah sekali

Foto Bakmi Berdikari

Bakmi Berdikari

Jl. Dewi Sartika No. 136A, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670314438

Big Portion and Great Food not to mention Great Staff

Di sini porsinya besar loh. Misal 1 bakmi bisa untuk ber 2. Nah saya ada pesan Mie Tom Yum Seafood, Mie Ayam Special, Mie goreng seafood and Bihun ayam special bakmi berdikari (ada tahu bakso mya ya bebs). Pasti kenyang dan puas kalau makan di sini.

Foto Kedai Mie Bebek Peking Gembul

Kedai Mie Bebek Peking Gembul

Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 7A, Matraman, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Bakmi Bebek Rumahan

Daging bebeknya empuk, malah saya kira daging ayam. Sama sekali gak amis. Tekstur bakminya agak besar, tapi chewy. Kuahnya juga enak, ada potongan bawang putih goreng. Kalau mau pesan seporsi lengkap sama 2 bakso dan 2 pangsit, harganya cuma Rp 25.000

Foto Yamie Panda

Yamie Panda

Hood East Side
Jl. Cipinang Jaya No. 11, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

From Jogja to Jakarta

Aku pesan Mie yamin manis tapi asin, jadi ini mie yamin manis dan ayamnya asin, isinya ada potongan ayam, pangsit goreng kecil, tekstur mienya tipis dan keriting. Porsinya lumayan banyak, aku pesan yang ukuran sedang. Aku suka rasanya! Simple, bikin kenyang dan murah!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?