Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Bakso Enak di Jakarta Pusat, Si Primadona Makanan Saat Hujan

List Artikel
25 April 2018 | 0 Komentar

Akhir-akhir ini cuaca Ibu Kota tericinta lagi dingin-dinginnya karena hujan yang terus-terusan mengguyur Jakarta dari pagi hingga malam hari. Nah! Di saat cuaca dingin karena hujan, sebagian besar orang-orang gemar mengkonsumsi makanan atau minuman yang hangat dan salah satu primadona makanan yang paling diburu saat hujan adalah bakso. Kamu bisa dengan mudah menemukan tempat makan bakso di Jakarta, tapi nggak semua rasa bakso itu sama enaknya. Tapi, di Jakarta Pusat lain ceritanya. Kamu bisa menemukan tujuh tempat makan bakso terenak di Jakarta Pusat yang sudah terjamin kualitas rasanya dan juga banyak dijadikan favorit oleh teman PergiKuliner lainnya. Selain kamu bisa temuin bakso dengan ukuran yang biasa, kamu juga bisa lho makan bakso jumbo, bakso beranak hingga bakso dengan campuran tulang rusuk yang rasanya gurih banget. Duh, jadi laper kan? Langsung aja yuk, lihat rekomendasi tempat makan bakso terenak di Jakarta Pusat rekomendasi PergiKuliner di bawah ini!

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. KH. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513610689

Bakso Rudalnya Mantap!

Buat kalian yang suka bakso, harus nyobain nih Bakso Rusuk Samanhudi. Rasa Baksonya mantap full daging, teksture kuahnya ringan namun penuh cita rasa. favorit gua disini Bakso Rudal plus Rusuk yang super empuk. Jangan lupa sambelnya supaya lebih nikmat.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Cempaka Putih Raya No. 104, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505123086

Bakso isi dagingnya padat dan isinya beneran daging cincang

Pesen bakso isi daging.. Tp lebih worth it, karena apa? Karena yaa karena, isi dalemnya beneran daging cincang..dan ada jeruk nya juga, jd ga perlu pake cuka lg.. Kelebihannya bakso isi daging nya sini adalah 98%

Foto A Fung Baso Sapi Asli

A Fung Baso Sapi Asli

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Mahal tapi tetep favorit!

Fave gw itu bakso babat yg isinya lengkap ada tahu baso, baso urat, bakso gepeng, babat! Kuahnya seger pake jeruk peres & bawang putih goreng ini yg bikin beda! Baksonya pun enak2 semua dengan tekstur yg beda2 sesuai jenis baksonya.

Foto Bakso Beranak Bang Yayan

Bakso Beranak Bang Yayan

Jl. Utan Panjang III, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484287295

Di dalem bakso ada 9 anak bakso kembar ditambah telor

Gimana gak terkenal coba, disini baksonya guedee dan gak pelit karna ada 9 anak bakso ditambah satu bulet telor ayam rebus dan daging sapi cincang, kebayang gak tuuh mantepnya kaya apa. Kalo soal ukuran yaa gak perlu di tanya deh, guedeee.

Foto Bakso Atom Express

Bakso Atom Express

Thamrin City, Lantai Dasar 1
Jl. Thamrin Boulevard, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Bakso Keju Mailopp

Saya suka banget bakso ini, terutama yang bakso isi keju, biarpun dalamnya keju tapi rasanya nggak eneg. Rasanya masih sama2 tetep enak dan kaldu nya berasa banget, kalau favorite saya sih nggak usah pakai mie atau bihun jadi bakso nya aja.

Foto Bakso Gajah Mungkur Mas Bejo Wonogiri

Bakso Gajah Mungkur Mas Bejo Wonogiri

Jl. Cempaka Putih Utara Raya (Dekat Jl. Harapan Mulia III), Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511774072

Bakso ssoo bakso

Bakso disini selalu rame. Disini khusus bakso ga ada mi ayam nya. Bakso nya di campur adonan ada rawon2nya gitu. 2 bakso dan 2 es teh tawar cuma 34ribu. Parkir 2ribu.

Foto Bakso Mercon Pakde Roso

Bakso Mercon Pakde Roso

Jl. H. Murtadho 16 No. 499, Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509757544

Bakso hits dari tahun 90an

Bakso pak roso lumayan terkenal nih..bakso nya ada ukuran M, L, dan XL đŸ˜‚ yang di foto ini cuma ukuran M. Pedesnya lumayan, masih bisa dinikmatin. Kata orang ini udah dari tahun 90an looh, dari mulai jualan gerobakan sampe sekarang udah punya tempat sendiri.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?