Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Bubble Tea di Jakarta, Si Manis yang Seger Untuk Buka Puasa

List Artikel
7 Mei 2019 | 0 Komentar
Berbuka puasa tentulah menjadi momen yang juga sangat dinantikan, setelah menahan lapar dan haus tentulah kita ingin berbuka puasa dengan sesuatu yang manis dan menyegarkan. Minuman bubble tea  bisa menjadi salah satu opsi bagi kamu yang bosan dengan takjil atau sirup untuk menu buka puasamu. Ada beberapa bubble tea di Jakarta untuk buka puasa yang menyegarkan lho. Manisnya milk tea ditambah dengan topping bubble yang kenyal dan empuk ini tentunya bisa mengembalikan semangat kamu setelah berpuasa seharian. Selain itu minuman bubble tea di Jakarta ini memiliki begitu banyak pilihan dan rasa yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu lho. Intip dulu yuk beberapa bubble tea yang ada di Jakarta berikut ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Minuman bubble tea pertama yang bisa kamu coba yaitu Fat Straw. Minuman satu ini memang mempunyai beberapa cabang, salah satunya di Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Ruko Garden House. Fat Straw memiliki bermacam varian menu mulai dari milk tea hingga pilihan minuman-minuman segar lainnya. Pilihan topping dari Fat Straw yang paling favorit yaitu bubble, namun ada juga topping lainnya seperti grass jelly, pudding dan lainnya. Interior dari Fat Straw ini juga lucu dan instagenic, sehingga pasti akan membuat kamu betah. 

"Gaiss milk shake nya fat straw enak juga ya gaiss. Rasanya smooth trus juga manis nya kita bisa atur ya yang less sugar . Waktu siang siang lagi panas enak ya gaisss. One of my favorite drinks nih gaiss. Black magic milk tea nya recommended ya gaiss. Kalian bisa coba yaaaaaa", Hansdrata Hinryanto.



Sumber : Pergikuliner.com

Yang kedua datang dari Koi The yang berlokasi di Slipi, tepatnya di Mall Taman Anggrek Lantai 4. Gerai minuman bubble milk tea satu ini berasal dari Taiwan, yang kemudian akhirnya membuka sayap mereka di Indonesia. Koi The memiliki banyak pilihan menu mulai dari milk tea, matcha, kopi, minuman segar berbahan dasar lemon dan Yakult, hingga yang paling populer yaitu Macchiato. Seperti halnya Fat Straw, Koi The juga mempunyai topping pearl atau bubble sebagai primadonanya.  Cek cabang KOI The lainnya di sini yuk!

"Kali ini cobain matcha latte pake golden pearls nya ... ternyata enak jg, suprisingly ga gitu manis dan rasa matchanya cukup strong. Selain itu cobain jg mango yakult .. klo ini sih seger abissss cuma mmg harus minta less sugar biar ga kemanisan", - Nanakoot.



Sumber : Pergikuliner.com

Minuman selanjutnya yaitu Chatime yang berada di gedung Setiabudi One lantai 1 di kawasan Jakarta Selatan. Minuman yang berasal dari Taiwan ini memang sudah membuka gerai di berbagai negara di Asia, termasuk di Indonesia. Chatime terkenal memiliki varian milk tea dengan rasa yang khas, ditambah dengan pilihan topping yang beragam mulai dari pearl, grass jelly, coconut jelly, coffee jelly dan masih banyak lagi. Mau cek cabang Chatime lainnya? Cek aja di sini!

"Kesukaan saya adalah Chocolate Hazelnut Milk Tea yang dikombinasikan dengan topping bubble. Dengan komposisi es dan gula yang normal, minuman ini mampu membangkitkan mood di siang hari", - Marisa Aryani.



Sumber : Pergikuliner.com

Berbeda dengan minuman bubble lainnya, Banban lebih populer dengan varian minuman segarnya yang dominan berasal dari buah-buahan. Namun, Banban juga punya menu milk tea, kopi dan lainnya juga lho. Pilihan topping yang tersedia di gerai minuman satu ini juga beragam seperti bubble, boba pops, grass jelly, marshmellow dan masih banyak lagi. Cek cabang Banban di sini yuk!

"The best thing about banban is their cheese foam! It’s sweet, salty, and thick. Goes perfectly with all their drinks. Must try!", - @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa.



Sumber : Pergikuliner.com

Diagon Alley merupakan salah satu gerai minuman bubble populer asal Taiwan yang kini melebarkan sayapnya di Indonesia, tepatnya di Mall Central Park, Jakarta Barat. Diagon Alley menghadirkan beragam minuman dingin mulai dari Kabocha, Milk Tea, Latte Series, Brown Sugar, hingga teh premium impor. Uniknya, Diagon Alley menggunakan bubble yang dimasak dengan brown sugar yang menghasilkan cita rasa yang berbeda, tekstur yang kenyal dan juga lembut.

 "Untuk rasa nya saya suka banget nggak begitu manis, fresh milk nya nyatu sama brown sugar nya, untuk bubble nya kenyal empuk dan rasanya lumayan manis", - Anisa Adya.



Sumber : Pergikuliner.com

Gerai minuman satu ini cukup lama berada di Jakarta, kini Sharetea tampil dengan konsep baru di Mall Central Park. Sharetea menyajikan berbagai varian minuman seperti teh, milk tea, latte, teh herbal, buah-buahan, hingga varian cheese tea. Berbeda dengan outlet lainnya, Sharetea di Mall Central Park ini menggunakan jenis golden bubble yang uniknya akan menyala jika terkena sinar lampu LED.  Cek gerai Sharetea lainnya di sini yuk!

"Bubblenya sih yang bikin aku penasaran, ternyata beneran enak parahhh. Ini bakal jadi minuman bubble favorite ku sih. Teh nya enak dan wangi, ada pahit nya dikit yang bikin aku jadi suka banget sama minuman ini", - Deasy Lim.



Sumber : Pergikuliner.com

Gerai minuman bubble tea yang terakhir yaitu Presotea yang sebelumnya juga sudah terkenal di Taiwan. Presotea ini berlokasi di St. Moritz Mall yang berada di daerah Puri, Jakarta Barat. Presotea mengedepankan seni meminum teh yang langsung direbus (freshly brewed), gerai minuman ini menyediakan begitu banyak pilihan teh dengan berbagai rasa buah asli. Dan tentu saja, topping bubble menjadi primadona di sini. Cek gerai Presotea lainnya di sini yuk!

"Brown Sugar Latte With Black Pearl ukuran large jadi pilihan saya. Rasanya enak, brown sugar rasanya nyambung dengan milk tea, manisnya juga pas, bubble kenyal dan manis, enjoying this so much", - Indra Mulia.

Nah, itu dia tujuh bubble tea di Jakarta untuk buka puasa yang bisa kamu coba ya. Rasanya yang manis dan menyegarkan ini pastinya bisa membuat kamu semangat kembali lho untuk menjalani puasa esok hari.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?