Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Bubur Ayam di Jakarta Barat yang Kelezatannya Tidak Bisa di Remehkan

List Artikel
12 Maret 2018 | 0 Komentar

Bubur ayam menjadi salah satu makanan Indonesia yang diadaptasi dari makanan khas Tionghoa. Bubur ayam terbuat dari beras yang dimasak dengan air yang cukup banyak sehingga teksturnya sangat lembut dan sedikit berair. Meski bubur ayam identik dengan menu makanan orang yang sedang sakit, namun banyak pula orang-orang yang suka mengkonsumsi bubur ayam apalagi untuk sarapan dan makan malam. Selain mengenyangkan bubur ayam juga memiliki kadar gizi yang pas dan rasa yang enak. Saking digemarinya, pasti diantara kamu sudah punya tempat makan bubur ayam favorit bukan? Kalau ya, coba share pengalaman kuliner kamu makan bubur favorit kamu di PeriKuliner ya! Tapi, sebelum itu PergiKuliner juga mau kasih tau kamu rekomendasi tempat makan bubur ayam lainnya nih, yaitu di Jakarta Barat. Bubur ayam di Jakarta Barat ini sudah terkenal banget kelezatannya yang nggak bisa di remehkan. Mau tau apa aja enam bubur ayam enak di Jakarta Barat?Simak daftarnya di bawah ini!

Foto Bubur Ayam Tangki 18 Aguan

Bubur Ayam Tangki 18 Aguan

Jl. Mangga Besar I No. 20B, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

2nd Visit...Josss

Soal Rasa Beeuuuuuu Suka bgt Bubur Jadoel satu ini. Cara makan Favorite saya adalah Masukin Sambel Kacang,Cuka Kuning sedkit,Kuah Sekba,lada kedalam Mangkok bubur kemudian di aduk aduk,baru dimakan...Daging2 Sekba nya di cocol sambel kacang Mantabbb uiiiii

Foto Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Jl. Kembangan Raya No. 16, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503578104

Bubur langganan

Suka banget sama bubur ini, topping nya gak pelit , khas nya ada bumbu kuning, waktu mau makan diaduk dengan bubur nya, hangat2 enakkk. Kalau merasa kurang topping, bisa tambah macam2 sate , dr usus, hati ampela, telur muda, dll. Boleh dicoba deh.

Foto Ta Wan

Ta Wan

Mall Taman Anggrek, Lantai Parking 2
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1464624574

Bubur 3 rasa gak pernah terlewatkan

Bubur Spesial 3 Rasa ala Ta Wan (L): ini emang favorit gue setiap ke Ta Wan! Hangat-hangat dicampurin sambal sedappp. Menurut gue bubur yang disini sedikit lebih kental dari yang gue coba di cp cl.

Foto Sanki

Sanki

Jl. Pesanggrahan No. 35D, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bubur ayam uenakkk

Salah satu tempat makan bubur di daerah pesanggrahan ini yang buka sampai jam 12 malem. Disni pas lagi pengen makan bubur nya. Saya pesan 1 porsi bubur ayam + telor + ampela. Rasa bubur nya enak apalagi kalo lagi dingin enak makan bubur hangat. Di tambah topping ampela nya.

Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bubur di malam hari

Menu andalan yah bubur ayam atau bubur ikan beserta ayam rebusnya.
Porsi buburnya bisa untuk sharing dan untuk masalah harga cukup pricey..tapi untuk rasa termasuk lumayan.

Foto Bubur Ayam Alfa

Bubur Ayam Alfa

Ruko Taman Aries, Blok H1 No. 4
Jl. Meruya Ilir, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

Enaknyooo Bubur Ayam Iniii

Tersedia 1 porsi maupun setengah porsi yang hampir sama banyaknya Bubur ayam disajikan dengan irisan ayam, cakwe dan emping. Kalo saya sih lebih seneng ditambah telor mentah jadi makin gurih deh buburnya. Jangan lupa tambahan sate telor dan amplanya biar makin nikmat

Foto Bubur Ayam Spesial Keluarga

Bubur Ayam Spesial Keluarga

Ruko Taman Palem Lestari, Blok D7
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bubur Ayam Paling Enak di Taman Palem Lestari, Cengkareng

.bubur ayam spesial keluarga alex ini selalu nyaman d perut.. rasa buburnya yg gurih.. lauknya banyakkk..ga pelit.. tetelannya.. di tambah dengan telor kampung mentah untuk di aduk d bubur dan ga ketinggalan telur asinnya.. mantapppp sekali!! Nyam

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?