Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Bubur di Jakarta Barat Paling Recommended

List Artikel
10 Agustus 2016 | 0 Komentar
Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan bubur. Menu bubur memang seringkali dijadikan sebagai menu sarapan atau makan malam. Biasanya bubur disajikan dengan suwiran daging, kacang kedelai goreng, cakwe, daun seledri, kerupuk, dan aneka sate seperti sate usus, telur puyuh, ati ampela, dan lain-lain. Tingkat kekentalan bubur menentukan enak tidaknya suatu bubur. Bagi kamu penyuka bubur, PergiKuliner sudah merangkum bubur di Jakarta Barat paling recommended untuk kamu santap saat sarapan maupun makan malam. Mau tahu tempat makan bubur mana saja yang PergiKuliner rekomendasikan? Segera simak informasinya, berikut ini:

Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Bubur ayam dan nasi hainam di tempat ini juaraaa banget

Bubur ayam - buburnya enak banget tidak encer, pas banget... gw selalu nambah telor ayam kampung. Condimentnya yang wajib di pesan adalah telor pithan, telor asin, hati ayam..enak banget. Gw juga selalu nambah Ayam panggang dan rebusnya enaaaaak..

Foto Bubur Ayam Alfa

Bubur Ayam Alfa

Ruko Taman Aries, Blok H1 No. 4
Jl. Meruya Ilir, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Bubur ayam favorite

Tempatnya kedai kecil. Taburan potongan ayamnya ga pelit, banyak. Dan ayamnya juga bukan hambar gitu aja, tapi dikasi bumbu gt, enak deh. Makan bubur ayam kalau dilengkapi emping trus telor ayam kampung setengah mateng udah paling bener deh hahaha. Enaaakkk. Dari dulu rasanya tetep enak.

Foto Furama

Furama

Jl. Hayam Wuruk No. 45, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443209241

Good choice for family eats!

Buburnya enaak!!! Biasa kan bubur ya polos aja gurih sama kaldu.. Tp ini buburnya udah di racik2 lg pake bumbu2 gt seperti bawang putih goreng. jdnya jauh lebih gurih dan wangi.. ENAK bgT!! Kt tinggal pilih mau bubur apa tru tambah topping sendiri2 sebebas2 nya.

Foto Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Jl. Kembangan Raya No. 16, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470026955

BIKIN NAGIH

Bubur ayam yg menemani di kala sore hari. Rasa dari buburnya pun pas gak encer dan kuah kuning dari buburnya mantap! Dihidangkan dengan sate telur puyuh, usus, dan berbagai jeroan lainnya bisa jadi santapan tambahan bagi kalian yang menyukainya.

Foto Kamseng Restaurant

Kamseng Restaurant

Jl. Mangga Besar I No. 26, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415268508

Rajanya bubur!

Bisa dibilang jika sudah mencoba bubur ini, bubur lain sudah tidak ada yang enak lagi. Saya memesan bubur ayam dengan menu tambahan lain seperti usus garing, telur phitan, kuping babi, daging babi kecap, cong fan babi dan udang, serta tidak lupa cakwe. Seluruh rasa dan tekstur benar-benar memanjakan lidah.

Foto Eaton Bakery and Restaurant

Eaton Bakery and Restaurant

Mall Taman Anggrek, Lantai 2
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412277049

makan pagi bersama bubur ayam <3

kali ini saya memesan chicken porridge , isinya ada bubur polos dan di kasih topping suwiran ayam, telur phitan, daun bawang dan pangsit goreng. Porsi bubur disini lumayan gede, kalau buat makan sendiri terasa juga kenyangnya. Yang saya paling suka disini adalah telur phitannya, rasanya enak banget

Foto Bubur Angke THI

Bubur Angke THI

Komplek Taman Harapan Indah, Blok BB No. 4
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412686762

Bubur terkenal di Jakarta!

Bubur yang satu ini terkenal banget di jakarta, khususnya buat orang-orang yang tinggal di Jakarta Barat. Ga cuma nyajiin bubur aja, resto ini juga menyajikan bihun bebek. Tapi yah so pasti yang enaknya adalah buburnya. Biasanya kalau makan buburnya juga pesan ayam rebusnya. Ayam rebusnya enak dan murah sih. Mungkin karena itu tempat ini rame banget yah!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?